Jupp Heynckes Berdampak Positif Bagi Bayern Munchen

Jupp Heynckes diyakini telah membawa keseimbangan dalam skuad dan memotivasi para pemain Bayern Munchen untuk meraih trofi lebih banyak musim ini.
Jupp Heynckes diyakini telah membawa keseimbangan dalam skuad dan memotivasi para pemain Bayern Munchen untuk meraih trofi lebih banyak musim ini.

Franck Ribery menegaskan kembalinya Jupp Heynckes ke Allianz Arena telah memberikan dampak positif bagi Bayern Munchen.

Setelah memecat Carlo Ancelotti pada awal musim, raksasa Jerman Bayern Munchen dengan cepat menemukan penggantinya, yakni mantan pelatih Jupp Heynckes, yang telah membantu Die Roten unggul 11 poin dari posisi kedua di klasemen Bundesliga, Schalke 04, pada musim ini.

Franck Ribery telah mengungkapkan hubungan istimewanya dengan manajer Bayern sebelumnya itu, tapi sekarang dia yakin bahwa Heynckes telah membawa keseimbangan ke skuad, memotivasi mereka meraih trofi lebih banyak musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jerman Bild, pemain veteran asal Prancis itu memuji strategi rotasi pemain yang dilakukan Heynckes, sehingga semua pemain di tim bisa bermain beberapa menit di lapangan.

“Kami semua butuh waktu istirahat dari waktu ke waktu,” kata pemain sayap berusia 34 tahun itu. “Heynckes telah membagi waktu saya dengan baik. Saya bisa menghabiskan liburan yang sehat bersama keluarga saya dan mengikuti latihan saya, berarti saya bisa bermain lagi di Qatar, dan itu penting.”

Meski bermain secara reguler musim ini, Ribery mengerti bahwa ia tidak dapat dimainkan sepanjang waktu, setelah baru saja kembali dari cedera.

Dia belum bermain 90 menit penuh untuk Bayern, tapi tidak keberatan memberi pemain lain kesempatan untuk bermain.

Ribery yakin kembalinya Heynckes telah membawa kembali atmosfir positif ke ruang ganti Bayern dan itulah alasan mengapa mereka bermain dengan baik.

Pemimpin Bundesliga mencatatkan 13 kemenangan, dua seri dan dua kekalahan sejauh ini di Liga Jerman.

“Kami bekerja bersama dan menang bersama,” kata Ribery. “Kami bermain sebagai tim lagi dan itu sangat bagus. Dengan kembalinya Jupp, perasaan yang baik dan kepercayaan diri tim datang kembali. Atmosfirnya berbeda.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan