Jupp Heynckes Mulai Tebar Janji Luar Biasa

  • Jupp Heynckes kini mulai menebar janji yang sangat luar biasa yang wajib diwaspadai semua lawan Bayern Munchen.

Jupp Heynckes

Jupp Heynckes, bos anyar Bayern Munchen, kini sudah meminta agar para pemain senior di klub untuk membantu tim meraih hasil yang jauh lebih hebat lagi musim ini. Ia juga sampaikan janji yang luar biasa.

Semua giboler’s juga tahu jika bulan lalu, Carlo Ancelotti sudah dipecat dari jabatannya, dan Heynckes tak perlu waktu lama sudah ditarik sebagai penggantinya. Sang pelatih sepuh akan menangani tim Bundesliga tersebut hingga akhir musim ini.

Sang pelatih dilimpahi tim yang kini tengah tertinggal dari Borussia Dortmund di klasemen. Sadar dapat kerja berat, namun Heynckes tetap meminta timnya untuk terus bersatu dan meminta para pemain senior untuk mencontoh para legenda mereka seperti Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm contohnya.

“Para pemain ini sudah menyelesaikan banyak hal yang penting di ruang ganti kami. Kami jelas perlu lagi hal seperti itu, bisa memberikan pemain lain rasa percaya diri yang diperlukan. Sukses adalah yang terpenting sekarang. Dari segi olahraga, memang ada banyak hal yang harus diubah dan diperbaiki,” sambut Heynckes melalui Bild.

“Sudah bukan rahasia lagilah bahwa Thomas Muller tidak bermain dengan potensi terbaiknya, atau Jerome Boateng yang sudah selalu kesulitan setelah sempat mengalami cederanya.”

“Saya juga tahu apa yang harus saya lakukan sekarang. Saya harus berbicara dengan para pemain dulu, demi bisa membuat kami kembali solid. Terlepas dari masa yang sulit saat ini, saya masih percaya kalau tim akan dengan cepat menunjukkan mereka yang berbeda dari sebelumnya ya,” pungkasnya.

Jupp Heynckes sendiri akan berkesempatan mendampingi timnya di laga perdana saat melawan kubu Freiburg akhir pekan ini juga. Oke, apakah sentuhan tangan dinginnya akan langsung berikan hasil yang luar biasa?