Jurgen Klinsmann: Jerman kalah di lini tengah

5

Mantan pelatih timnas Jerman yang kini melatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, mengatakan kekalahan 2-1 melawan Italia di semifinal Piala Eropa 2012, Jumat (29/6) dinihari, disebabkan mereka tak bisa mengontrol pemain tengah Italia. Italia menguasai pertandingan di babak pertama berkat kehebatan gelandang mereka. “Kami kehilangan tekel di lini tengah. Kami tak bisa mengontrol Andrea Pirlo, Riccardo […]

Jurgen Klinsmann: Jerman kalah di lini tengah - berita Liga Europa Liga Jerman Mantan pelatih timnas Jerman yang kini melatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann, mengatakan kekalahan 2-1 melawan Italia di semifinal Piala Eropa 2012, Jumat (29/6) dinihari, disebabkan mereka tak bisa mengontrol pemain tengah Italia.

Italia menguasai pertandingan di babak pertama berkat kehebatan gelandang mereka. “Kami kehilangan tekel di lini tengah. Kami tak bisa mengontrol Andrea Pirlo, Riccardo Montolivo atau Daniele De Rossi,” ujar pelatih Jerman tahun 2004 hingga 2006 itu.

sementara itu manajer Jerman Oliver Bierhoff kecewa dengan kekalahan itu. “Kami yakin dengan target itu dan bisa mencapainya. Kami tidak tertekan jika keluar sebagai pemenang,” ujarnya sedih.

Bierhoff yakin tim ini masih bisa meningkatkan perfomanya. masih ada ruang untuk perbaikan. “kami akan belajar dari pengalaman ini,’ lanjutnya. Jerman akan kembali berlaga di turnamen internasional melawan Pulau Faroe pada 7 September 2012.