Jurgen Klopp Tertarik ke Premier League

7

  Siapa yang tidak kenal dengan Jurgen Klopp? Pelatih satu ini pelan tapi pasti mulai dikenal dengan baik. Ia bahkan tak sungkan utarakan ketertarikan untuk bisa melatih di Premier League. Klopp mengakui bahwa suatu saat nanti ia bersedia merantau ke Inggris. Namun Klopp tak lupa menambahkan bahwa ia tak terlalu memikirkan kemungkinan tersebut saat ini. […]

Liga Jerman  - Jurgen Klopp Tertarik ke Premier League

 

Siapa yang tidak kenal dengan Jurgen Klopp? Pelatih satu ini pelan tapi pasti mulai dikenal dengan baik. Ia bahkan tak sungkan utarakan ketertarikan untuk bisa melatih di Premier League. Klopp mengakui bahwa suatu saat nanti ia bersedia merantau ke Inggris.

Namun Klopp tak lupa menambahkan bahwa ia tak terlalu memikirkan kemungkinan tersebut saat ini. Klopp mengaku ingin lebih fokus mengantarkan klubnya saat ini, Borussia Dortmund, meraih hasil maksimal terlebih dahulu.

“Tentu saja suatu hari nanti saya akan sangat senang jika bisa bekerja di Inggris. Namun bukan berarti saya terus memikirkan kemungkinan itu,” ungkap pria usia 47 tahun tersebut sesuai rilis The Sun.

“Saat ini saya lebih memikirkan bagaimana cara mengatasi permasalahan Dortmund. Saya tak berpikir lebih jauh soal masa depan saya.”

Bagusnya penampilan Dortmund di bawah arahan Klopp membuat nama pria asal Jerman ini kerap dikaitkan dengan kursi kepelatihan klub besar Premier League. Bukan hanya membuat Die Borussien bermain mentereng, ia juga sanggup mengantar klub tersebut meraih lima trofi plus satu final Liga Champions dalam enam musim durasi kerjanya sebagai pelatih.