Kabar Bahagia Untuk Fans Bayern Munchen dari Manuel Neuer

  • Manuel Neuer kini telah memberikan satu kabar bahagia untuk semua fans setia Bayern Munchen. Hal ini ikut berdampak baik bagi tim.

Manuel Neuer

Manuel Neuer kini telah memberikan satu kabar bahagia untuk semua fans setia Bayern Munchen. Hal ini ikut berdampak baik bagi tim.

Manuel Neuer memang telah berikan kabar bahagia untuk fans Bayern Munchen. Bagaimana tidak membahagiakan, Manuel Neuer sudah kembali berlatih bersama raksasa Jerman itu usai sebelumnya harus 15 pekan absen karena cedera kaki yang menyakitkan.

Neuer bahkan ikutan absen di pekan terakhir Bundesliga musim lalu usai mengalami cedera tulang metatarsal. Hal ini terjadi ketika ia ikutan melawan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions.

Absennya Neuer di pra-musim, Carlo Ancelotti lantas buru-buru banting stir memilih memberikan kesempatan main pada Tom Starke, Sven Ulreich, dan Ron-Torben Hofmann, serta Christian Fruchti di bawah mistar. Hasilnya, Bayern malah kalah di empat dari lima laga uji coba.

Neuer sendiri bisa jadi masih belum diturunkan di duel Piala Super melawan Borussia Dortmund pekan ini, namun ia diperkirakan akan siap membela klubnya di pekan perdana Bundesliga pada 18 Agustus. Pada tanggal itu mereka akan melawan tim kuat Bayer Leverkusen.

“Dalam bawah pengawasan pelatih kiper Toni Tapalovic, pemain berusia 31 tahun ini sudah sukses menuntaskan latihan pertamanya,” sesuai rilis laman resmi Bayern dengan bahagia.

“Manuel Neuer sudah menghabiskan total 20 menit berlatih menangkap dan melempar bola tanpa adanya kendala berarti bagi kesehatannya,” pungkas keterangan tim.

Bila benar ia bisa segera fit dari saat ini, bukan tidak mungkin kubu Bayern Munchen akan memenangkan laga melawan Bayer Leverkusen. Peluang keberhasilan tersebut kini semakin membesar.