Kehilangan Dembele, Dortmund Incar Bintang Arsenal

Borussia Dortmund sedang mempersiapkan transfer kejutan untuk bintang Arsenal ini dalam upaya menggantikan Ousmane Dembele.

Liga Jerman  - Kehilangan Dembele, Dortmund Incar Bintang Arsenal

Borussia Dortmund sedang mempersiapkan transfer kejutan untuk bintang Arsenal ini dalam upaya menggantikan Ousmane Dembele.

Borussia Dortmund mendapatkan 130 juta pound (2,2 triliun rupiah) dari hasil penjualan Ousmane Dembele dan bertujuan untuk segera menginvestasikannya kembali pada gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Mesut Ozil adalah satu dari tiga pemain bintang Arsenal yang sekarang memasuki tahun terakhir kontraknya – bersama dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan Alexis Sanchez.

Pemain depan asal Chile, Alexis Sanchez terus menjadi target bagi raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dan rival Premier League Manchester City.

Sementara itu, Oxlade-Chamberlain berada di titik puncak perpindahan ke Liverpool atau Chelsea.

Sekarang playmaker asal Jerman, Ozil tampaknya menjadi bintang terakhir dalam perjalanan keluar dari Emirates saat Dortmund tampak siap untuk meluncurkan tawaran.

Setelah kehilangan pemain sayap Dembele yang hengkang ke Barcelona pekan lalu, tim Bundesliga tersebut bertujuan untuk membawa Ozil dan menjadikannya pengganti Dembele.

Gelandang Jerman itu telah mendapatkan banyak kritik sejauh ini di Arsenal musim ini karena penampilannya yang tidak bersemangat.

Penampilannya teranyarnya – kekalahan 4-0 di tangan Liverpool – melihat dia bermain seperti kebingungan di Anfield, ia terlihat sangat tidak tertarik untuk bermain.

Penampilan lesu Ozil itu bisa membuatnya berada di jalan keluar dari klub London Utara – dengan Borussia Dortmund berada pada posisi terdepan untuk memboyongnya.

Pemain yang telah tampil sebanyak 84 kali bersama Timnas Jerman itu menghabiskan dua tahun di saingan Bundesliga Dortmund, Schalke 04 sebelum beralih ke Werder Bremen.

Ozil meninggalkan Bundesliga pada tahun 2010 untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid, tapi sekarang ia bisa berada pada sebuah kesepakatan transfer kembali ke negara asalnya.

Source :

thesun.co.uk