Thomas Muller Jadi Korban Kemenangan Bayern Munchen

Thomas Muller jadi korban kemenangan telak Bayern Munchen di kandang Paderborn, 6-0, di ajang DFB-Pokal, Rabu (7/2) dinihari WIB.
Thomas Muller jadi korban kemenangan telak Bayern Munchen di kandang Paderborn, 6-0, di ajang DFB-Pokal, Rabu (7/2) dinihari WIB.

Gilabola.com – Thomas Muller menderita memar di pahanya saat Bayern Munchen menang telak, 6-0, atas Paderborn di perempat final DFB-Pokal, Rabu (7/2) dinihari tadi.

Hal itu diungkapkan pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, usai pertandingan. Pemain Timnas Jerman itu harus digantikan Corentin Tolisso di menit 32, saat Bayern memimpin 2-0.

Heynckes mengatakan, penyerang itu ditarik keluar untuk mencegah cederanya bertambah parah. Bayern akan merilis update mengenai masalah tersebut dalam beberapa hari ke depan.

“Muller alami memar pada bagian pahanya, sehingga kami harus melihat bagaimana kondisinya dalam beberapa hari ke depan. Dia bisa terus berjalan, tapi dibatasi dan tidak mampu bermain dengan maksimal,” tandas Jupp Heynckes.

Meski demikian, cedera MuPller ini tak pengaruhi kondisi di Bayern. Mereka malah terus menambah koleksi golnya hingga menang telak, 6-0. Joshua Kimmich, Tolisso dan Arjen Robben menambah dua gol Munchen, yang sebelumnya dibukukan Kingsley Coman dan Robert Lewandowski. Die Roten pun melaju ke semifinal DFB-Pokal.

Advertisement

“Tentu saja, setiap orang senang bisa lolos ke babak berikutnya. Kami berhasil lewati permainan yang sulit dengan sangat baik, mencetak gol indah dan pantas mendapat kemenangan,” tambahnya.

Usai pertandingan, Kimmich mengaku terkesan dengan permainan Paderborn di Benteler-Arena, tim yang saat ini memimpin kompetisi Bundesliga 3. Ini terlepas dari buruknya skor yang diterima Paderborn di laga tersebut.

“Mereka bermain sangat berani. Pujian besar untuk Paderborn, karena mereka selalu mencoba untuk tampilkan permainan papan atas,” ujar Kimmich.

“Ini mengesankan. Mereka berusaha memanfaatkan hal-hal yang kami coba, tapi lawan terlalu kuat untuk kami,” ujar pelatih Paderborn, Steffen Baumgart.