Sami Khedira Kasihan Melihat Nasib Thomas Muller

Sami Khedira kini ikut merasa kasihan melihat nasib Thomas Muller di Bayern Munchen. Ia juga sadar jika Muller aslinya pemain yang sangat tenang.

Sami Khedira

Sami Khedira kini ikut merasa kasihan melihat nasib Thomas Muller di Bayern Munchen. Ia juga sadar jika Muller aslinya pemain yang sangat tenang.

Sosok rekan satu tim Thomas Muller di Timnas Jerman, Sami Khedira, telah mengaku ikut merasa kasihan dengan situasi yang kini dialami oleh pemain Bayern Munchen handal yang satu ini.

Langganan menjadi pemain andalan di era Josep Guardiola, Thomas Muller kini perannya malah mulai sedikit demi sedikit terpinggirkan sejak kedatangan manajer Carlo Ancelotti. Hal ini sebelumnya ikut dikomentari oleh Hitzfeld yang memuji keberanian Muller jujur dalam utarakan kondisinya melalui media.

Dalam pertandingan penting melawan kubu Werder Bremen pekan lalu, Bayern Munchen sendiri menang dengan skor akhir 2-0, namun Muller tercatat baru dimasukkan sebagai pemain pengganti di menit ke-72. Padahal semua tahu jika James Rodriguez absen karena masalah cedera.

Khedira mengerti dan kemudian ikut memberikan dukungan pada Muller, yang menurutnya bergaya main dan kemampuan unik tak seperti pemain bola lain pada umumnya.

“Thomas itu adalah salah satu pemain paling santai ketika ia menghadapi semua kabar seperti ini,” bela Khedira melalui Goal International.

“Saya lihat inilah untuk pertama kalinya dia mau mengumumkan bahwa ia tidak bahagia di Munchen. Kredit khusus untuknya, karena dia memang selalu ingin memberikan yang terbaik pada tim.”

“Saya sendiri memang bukan agennya atau ayahnya ya, tapi saya pikir kalian takkan mau sampai menjual seseorang seperti Thomas Muller, bos di Bayern dan Carlo Ancelotti tahu juga hal itu. Dengan cara bermainnya, dia adalah sosok yang sangat unik di dunia sepakbola,” pungkasnya.

Sepakbola.cc