Klopp: Real Madrid Harus Cederai Pemain Muenchen Agar Selevel

17

Pelatih Borussia Dortmund memberi komentar pedas soal performa tim yang pernah dilawannya pada Semifinal Liga Champions 2012/2013, Real Madrid. Juergen Klopp mengatakan bahwa level Los Blancos sekarang ini masih jauh di bawah Bayern Muenchen dan Real Madrid harus mencederai para pemain Muenchen terlebih dahulu agar selevel. Kini Bayern Muenchen di bawah asuhan Pep Guardiola semakin perkasa. […]

Liga Jerman  - Klopp: Real Madrid Harus Cederai Pemain Muenchen Agar SelevelPelatih Borussia Dortmund memberi komentar pedas soal performa tim yang pernah dilawannya pada Semifinal Liga Champions 2012/2013, Real Madrid. Juergen Klopp mengatakan bahwa level Los Blancos sekarang ini masih jauh di bawah Bayern Muenchen dan Real Madrid harus mencederai para pemain Muenchen terlebih dahulu agar selevel.

Kini Bayern Muenchen di bawah asuhan Pep Guardiola semakin perkasa. Torehan Muenchen di klasemen Bundesliga hingga pekan ke-16 semakin perkasa dengan belum pernah terkekalahan.

Hal ini yang membuat Pelatih Juergen Klopp yakin akan komentarnya. “Sekarang ini Real Madrid belum ada peluang bersaing di liga melawan Bayern Muenchen yang dipegang Guardiola. Salah satu pilihan adalah membuat pemain Muenchen cedera saat latihan,” ujar Klopp kepada Bild.

Rupanya menurut Klopp sepertinya belum melihat adanya perkembangan dari Los Blancos.