Kurang ‘Berdaging’, Muller Dapat Julukan Baru

25

  Thomas Muller mulai jadi salah satu fokus utama berkat penampilan terbaiknya di partai perdana Jerman di Piala Dunia 2014. Bagaimana tidak, menghadapi Portugal ia sanggup mencetak hattrick dalam membawa negaranya menang dengan skor 4-0. Namun karena kurang ‘berdaging’, ia dapat julukan baru. Ya, Aksi memikat yang ia tunjukkan mulai menuai pujian dari legenda sepakbola […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Kurang ‘Berdaging’, Muller Dapat Julukan Baru

 

Thomas Muller mulai jadi salah satu fokus utama berkat penampilan terbaiknya di partai perdana Jerman di Piala Dunia 2014. Bagaimana tidak, menghadapi Portugal ia sanggup mencetak hattrick dalam membawa negaranya menang dengan skor 4-0. Namun karena kurang ‘berdaging’, ia dapat julukan baru.

Ya, Aksi memikat yang ia tunjukkan mulai menuai pujian dari legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona. Pria 53 tahun ini ikutan mengapresiasi bahkan memberikan julukan khusus bagi Muller, yaitu El Falco yang berarti Si Kurus.

“Dia tidak terlihat memiliki otot, namun ia sukses merobek-robek pertahanan Portugal,” kata Maradona dengan antusias dalam program televisi Venezuela, De Zurda.

Koleksi tiga gol membuat Muller bagaikan melaju sendirian di daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 kali ini. Ia juga berpeluang mengulang prestasi empat tahun lalu saat memenangkan Golden Boot di Piala Dunia 2010.