Laga Melawan Aljazair Buat Gelandang Jerman Akhiri Piala Dunia Lebih Cepat

17

Shkodran Mustafi sejatinya dipanggil oleh timnas di detik detik terakhir. Ini karena dirinya menjadi pengganti Marco Reus yang cedera sebelum Piala Dunia dimulai. Perlawanan Aljazair yang menghasilkan laga nan panjang dan melelahkan bagi para pemain  Jerman ternyata menyisakan perasaan was-was di kubu Der Panzer. Meski akhirnya Jerman berhasil meraih tiket ke babak perempat final Piala Dunia, namun skuad Jerman  harus merelakan gelandang  muda andalan mereka, […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Laga Melawan Aljazair Buat Gelandang Jerman Akhiri Piala Dunia Lebih Cepat

Shkodran Mustafi sejatinya dipanggil oleh timnas di detik detik terakhir. Ini karena dirinya menjadi pengganti Marco Reus yang cedera sebelum Piala Dunia dimulai.

Perlawanan Aljazair yang menghasilkan laga nan panjang dan melelahkan bagi para pemain  Jerman ternyata menyisakan perasaan was-was di kubu Der Panzer. Meski akhirnya Jerman berhasil meraih tiket ke babak perempat final Piala Dunia, namun skuad Jerman  harus merelakan gelandang  muda andalan mereka, Shkodran Mustafi, untuk mengakhiri laganya di Piala Dunia.

Saat melawan Aljazair, Mustafi ditarik keluar dan digantikan oleh Sami Kheidira usai bermain sepanjang 70 menit. Ia keluar karena mengalami cedera hamstring. Joachim Low mengkonfirmasi bahwa cedera yang diderita Mustafi memaksa sang pemain mengakhiri Piala Dunia 2014 lebih dulu.

Shkodran Mustafi sejatinya dipanggil oleh timnas di detik detik terakhir. Ini karena dirinya menjadi pengganti Marco Reus yang cedera sebelum Piuala Dunia dimulai.

“Mustafi menjalankan tugasnya dengan baik, ototnya tertarik dan saya kira dia tidak dapat berperan lebih jauh lagi dalam turnamen ini,” kata Low seperti dikutip AFP.

Kapten Bastian Schweinsteiger dalam laga tersebut juga ditarik keluar di babak perpanjangan waktu, beruntung dirinya tidak mengalami cedera serius dan dapat kembali bertanding usai istirahat selama sehari.

“Schweinsteiger hanya menderita kram, dia hanya perlu istirahat setelah 90 menit, tapi dia tidak mengalami cedera serius,” ujar Low.