Leipzig Enggan Lepas Emil Forsberg Ke Liverpool

Direktur olahraga RB Leipzig Ralf Rangnick dengan tegas menyatakan bahwa klubnya tidak akan melepas Emil Forsberg ke Liverpool pada Januari ini.

Direktur olahraga RB LeipzigĀ Ralf Rangnick dengan tegas menyatakan bahwa klubnya tidak akan melepas Emil Forsberg ke Liverpool pada Januari ini.

Rumor Transfer – Mengarungi debut di Bundesliga Jerman musim 2016/17, Leipzig menunjukkan performa gemilang pada paruh musim pertama. Skuad besutan Ralph Hasenhuettl berhasil bertengger di peringkat kedua klasmen sementara dengan hanya berjarak tiga angka dari Bayern Munchen di puncak klasmen.

Emil Forsberg telah menjadi salah seorang pemain yang kerap diandalkan oleh Leipzig. Sejauh ini ia telah berhasil mengemas lima gol dan sembilan asist dari 15 penampilannya di ajang Bundesliga.

Catatan gemilang Forsburg tersebut membuat Liverpool tertarik dan berniat memboyongnya dengan mahar 20 juta pounds pada Januari ini. Walaupun begitu, Ralf Rangnick mengatakan bahwa Forsberg akan tetap bertahan setidaknya hingga pada akhir musim.

“Saya dapat berjanji pada kalian semua bahwa bagaimana pun juga Emil (Forsberg) akan tetap berada di klub ini hingga akhir musim, dan bahkan semoga bisa lebih dari itu,” ujar Rangnick dikutip dari Goal.

Forsberg resmi bergabung dengan Leipzig usai diboyong dari Malmo FF pada Januari 2015 lalu dengan mahar senilai 3,7 juta Euro. Secara keseluruhan, pemain berusia 25 tahun tersebut telah bermain sebanyak 64 kali bersama Leipzig di semua kompetisi.

Selanjutnya, Leipzig dijadwalkan akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt pada 21 Januari mendatang dalam lanjutan kampanye Bundesliga Jerman pekan ke-16.

Sepakbola.cc