Leipzig Takkan Barter Naby Keita dengan Paul Pogba

Gilabola.com – Direktur olahraga Ralf Rangnick mengatakan dia tidak akan melakukan transfer untuk gelandang dan bintang Manchester United Paul Pogba.

RB Leipzig yakin bahwa Naby Keita akan bertahan di klub dan menolak tawaran dari klub-klub besar, dengan tim Bundesliga itu bersikeras bahwa mereka tidak akan menukar gelandang bahkan untuk pemain sekelas bintang Manchester United Paul Pogba.

Pemain berusia 22 tahun telah melihat nilai jualnya naik di musim ini setelah bergabung dengan Leipzig di Jerman, dan membawa mereka ke urutan kedua klasemen.

Dia telah mencetak 4 gol dalam 22 penampilan untuk memicu spekulasi adanya ketertarikan dari Liverpool dan Bayern Munich, dengan di musim panas diprediksi menjadi waktu potensial untuk pindah ke Anfield atau Allianz Arena.

Keita saat ini masih terikat kontrak empat tahun di Leipzig dan direktur olahraga klub menegaskan mereka tidak punya niat untuk mendengarkan tawaran untuk aset berharga.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Bayern Naby merupakan pemain yang luar biasa yang bisa bermain di tim manapun di klub top Eropa. Dia masih terikat kontrak untuk waktu yang lama,” kata Rangnick kepada Sport1 Doppelpass:

“Jika kami lolos ke Eropa, ada juga ada alasan mengapa Nabi tidak harus bermain untuk kami musim depan. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain untuk kami selama tiga atau empat tahun lagi Tidak ada yang tahu. Saya pikir itu sangat mungkin dia akan bermain untuk kami musim depan.”

Rangnick menambahkan bahwa ia tidak akan menukar Keita dengan bintang (Manchester United gelandang Paul) Pogba demi menjaga gaya bermain timnya.

Advertisement