Lihat Hujan 9 Gol Leipzig vs Bayern Munchen!

RB Leipzig vs Bayern Munchen berakhir dengan sembilan gol! Dua terjadi di masa injury time, dan tim tamu membalikkan 4-2 jadi 4-5 dalam 10 menit terakhir.

Bayern Munchen di RB Leipzig
Bayern Munchen merayakan kemenangan dramatis di RB Leipzig

Liga Jerman – Ini merupakan laga paling menegangkan di ajang Bundesliga tadi malam, ketika Bayern Munchen mencetak tiga gol di menit-menit akhir.

Bayern Munchen menyerang dua kali pada masa injury time babak kedua untuk merebut kemenangan 5-4 atas RB Leipzig di Red Bull Arena.

Bulls memiliki keunggulan awal pada menit kedua pertandingan melalui sundulan jarak dekat Marcel Sabitzer.

Setelah tekanan konstan dari skuad Carlo Ancelotti, di menit ke-17 mereka mendapat ganjaran penalti. Bernardo Silva divonis terkena bola di lengannya di dalam kotak penalti dan tendangan penalti diberikan. Robert Lewandowski melangkah maju dan menyamakan kedudukan, 1-1.

Pada menit ke-29 Leipzig mendapat penaltinya sendiri karena Emil Forsberg tersandung oleh Xabi Alonso. Timo Werner mengubah tendangan penalti untuk mengembalikan keunggulan mereka, 2-1.

Leipzig kembali menemukan gol cepat dalam waktu dua menit di babak kedua. Forsberg kembali menjadi arsitek di sayap kiri, membawa bola akurat ke Yussuf Poulsen yang melepaskan tembakan rendah ke jala gawang dari dalam kotak, 3-1.

Thiago Alcantara mengurangi defisit bagi skuad asuhan Ancelotti, yang membuatnya menjadi 3-2 menyusul sebuah tendangan sudut pendek.

Timo Werner mendapat gol yang kedua dan gol keempat tim tuan rumah di menit ke-65 dengan penyelesaian klinis dari sudut yang ketat.

Dengan dua menit tersisa dalam waktu reguler, Lewandowski mencetak gol dari jarak dekat untuk membuatnya menjadi 4-3 dan menyebabkan beberapa menit terakhir pertandingan menjadi sangat menegangkan.

Pada menit pertama injury time David Alaba melepaskan satu tendangan bebas melengkung dari jarak 25 meter untuk membawa Bayern menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Namun yang menjadi pahlawan akhir adalah Arjen Robben. Si pemain asal Belanda itu merampas gol kemenangan dengan tendangan terakhir di pertandingan, 4-5.

Lihat gol kelima dari Arjen Robben, meliuk-liuk menghindari sabetan kaki pemain lawan:

Lihat cuplikan seluruh gol-gol pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munchen :

Sepakbola.cc