Manuel Neuer Komentari Ketertarikan Manchester City

17

Sepakbola – Manuel Neuer langsung mengomentari ketertarikan Manchester City. Hal ini ikut menimbulkan rasa penasaran fans setianya.

Liga Jerman  - Manuel Neuer Komentari Ketertarikan Manchester City

Gilabola.com – Manuel Neuer langsung mengomentari ketertarikan Manchester City. Hal ini ikut menimbulkan rasa penasaran fans setianya.

Manuel Neuer mengatakan belum ada kontak dari Manchester City, namun mengaku sedang senang dengan adanya ketertarikan dari klub Premier League.

Kiper Internasional Jerman itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Stadion Etihad untuk bergabung dengan mantan bos Bayern Munich Pep Guardiola, dengan Claudio Bravo telah dicoret dari tim pertama menyusul serangkaian penampilan yang buruk sejak didatangkan dari Barcelona.

Neuer senang mendengar tentang spekulasi itu, tetapi telah menekankan bahwa belum ada pendekatan dari City dan bahwa ia senang berada di Allianz Arena.

“Tidak ada kontak dan, seperti yang Anda tahu, saya senang dan puas di sini dan saya baru saja memperpanjang kontrak saya,” katanya dalam konferensi pers menjelang laga di Liga Champions Bayern leg pertama babak 16 besar melawan Arsenal pada hari Rabu.

“Saya senang bahwa ada spekulasi dan berbicara tentang hal itu. Pep masih memiliki nomor telepon saya, tapi ia belum menelepon saya, jadi semuanya baik-baik saja.”

Arsenal menghadapi juara Bundesliga itu dengan kekhawatiran kiper mereka sendiri, dengan kiper Petr Cech ditinggalkan untuk mendukung David Ospina kembali ke skuad, yang telah Arsene Wenger jadikan kiper utama di Liga Champions musim ini.

Neuer, bagaimanapun, tidak berpikir The Gunners akan tetap kuat dengan keberadaan Ospina di bawah mistar.

“Kedua kiper telah melakukan pekerjaan yang besar,” kata kiper berusia 30 tahun itu. “Mereka berdua kiper hebat yang baik dan sepatutnya bermain di Arsenal dan saya pikir pelatih memiliki pilihan dan mencoba untuk membagi hal-hal dengan cara yang adil.”

“Cech mungkin nama yang lebih dikenal, tetapi Ospina telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan kami tahu bahwa siapapun yang akan kami lawan, mereka adalah pemain yang sangat baik.”