Marco Fabian Targetkan Lolos Liga Champions

  • Marco Fabian yakin Eintracht Frankfurt dapat lolos ke Liga Champions setelah musim lalu timnya berhasil bertahan di Bundesliga melalui babak playoff.

Marco Fabian yakin Eintracht Frankfurt dapat lolos ke Liga Champions setelah musim lalu timnya berhasil bertahan di Bundesliga melalui babak playoff.

Berita Liga Jerman – Striker kelahiran Meksiko Marco Fabian telah menjadi bintang di timnya musim ini. Dia membantu Frankfurt meraih tangga klasemen keempat di Bundesliga.

Mereka bisa mempersempit jarak poin dengan klub peringkat kedua RB Leipzig menjadi empat poin ketika mereka menghadapi klub tersebut di Zentralstadion pada Sabtu (14/1) nanti.

Ketika membahas kemungkinan masuk Liga Champions musim depan, ia mengatakan kepada Sport Bild: “Tentu saja, itu adalah mimpi kami semua. Kami harus tetap realistis dan terus berjuang untuk meraih nya.”

“Jika kami berhasil meraih 40 poin (total kemungkinan jumlah poin untuk mengamankan tiket Liga Champions), yang mana itu adalah target kami, dan tetap bertahan di papan atas, itu akan menjadi hadiah terindah untuk usaha kami.”

Peserta reguler Liga Champions seperti Bayern Leverkusen, Schalke, Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund musim ini sedang mengalami performa yang tidak terlalu bagus, sebaliknya klub-klub papan tengah seperti Hoffenheim, Herta Berlin dan Frankfurt musim ini lebih bersinar ketimbang musim lalu.

“Mungkin bahkan kami bisa mencetak rekor baru,” ujar Fabian. “Kami memiliki semangat tim yang luar biasa. Kami tidak bisa berhenti sekarang, kami harus terus maju dengan performa yang seperti sekarang ini.”

“Kami tidak perlu meremehkan diri kami sendiri. Kami telah menunjukkan kualitas kami dan bahwa kami dapat bersaing dengan klub manapun. Aneh sekali rasanya ketika melihat klasemen saat ini, namun itu adalah motivasi untuk kami agar terus berjuang dan tidak berhenti di sini.”