Mats Hummels Ingin Bayern Munchen Bangkit Kembali

Mats Hummels mendesak rekan setimnya di Bayern Munchen untuk segera bangkit usai dikalahkan Hoffenheim 2-0 Sabtu (9/9).

Liga Jerman  - Mats Hummels Ingin Bayern Munchen Bangkit Kembali

Bayern Munchen menelan kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Hoffenheim dalam laga Bundesliga, Sabtu (9/9). Mats Hummels meminta rekan satu timnya untuk bangkit dan fokus ke pertandingan selanjutnya.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti jauh dari performa terbaik di Rhein-Neckar-Arena dan harus takluk oleh dua gol yang diborong oleh Mark Uth di menit ke 27 dan 51.

Bayern sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Liga Champions melawan Anderlecht, Rabu (12/9) dini hari WIB, sebelum Mainz mengunjungi Allianz Arena akhir pekan depan dalam laga lanjutan Bundesliga.

“Hasil ini bukanlah kiamat, asalkan kami menunjukkan reaksi yang benar, idealnya dengan dua kemenangan (di laga berikut),” kata Hummels.

Kiper Manuel Neuer, sementara itu, mengeluhkan ketidakmampuan timnya mencetak gol saat berhadapan dengan tuan rumah Hoffenheim meski mereka cenderung mengendalikan permainan secara penuh.

“Kami memulai dengan sangat baik, bermain sangat baik dan memiliki kendali penuh atas Hoffenheim,” kata Neuer. “Kami seharusnya memimpin.”

Kemenangan tersebut menempatkan Hoffenheim di puncak klasemen Bundesliga bersama dengan Hannover dan Borussia Dortmund. Namun bek Hoffenheim Benjamin Hubner tidak ingin terlena dengan hasil di tahap awal musim ini.

“Kami menikmati kemenangan hari ini, tapi masih ada pertandingan sulit ke depan. Tidak masuk akal untuk melihat klasemen saat ini,” kata Hubner.

“Kami semua tahu pertandingan hari ini sulit. Fakta bahwa kami bisa mengalahkan Bayern lagi, tentu merupakan mimpi. Kami melibatkan emosi yang tepat untuk mengalahkan tim Bavarian, saya sangat bangga dengan tim ini.”

Source :

Goal