Nuri Sahin dan Neven Subotic Tinggalkan Dortmund Januari, Siapa Mau?

  • Berita Bola – Duo Borussia Dortmund Nuri Sahin dan Neven Subotic hampir pasti meninggalkan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Setelah sempat menjadi pemain kunci dari skuad di Signal-Iduna Park, duo ini kini tidak lagi masuk dalam rencana tim pertama dari bos Thomas Tuchel dan keluar Januari nampaknya akan menjadi opsi terbaik […]

Berita Bola – Duo Borussia Dortmund Nuri Sahin dan Neven Subotic hampir pasti meninggalkan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Liga Jerman  - Nuri Sahin dan Neven Subotic Tinggalkan Dortmund Januari, Siapa Mau?

Setelah sempat menjadi pemain kunci dari skuad di Signal-Iduna Park, duo ini kini tidak lagi masuk dalam rencana tim pertama dari bos Thomas Tuchel dan keluar Januari nampaknya akan menjadi opsi terbaik bagi keduanya.

Nuri Sahin bahkan belum membuat penampilan di salah satu pertandingan pun di musim ini dan kemungkinan ia akan cepat merasa frustrasi dengan kurangnya kesempatan bermain di tim pertama.

Setelah bermain di tingkat tertinggi begitu lama, gelandang Turki iru seharusnya tidak memiliki masalah menemukan klub baru, meskipun ia mungkin akan perlu waktu untuk menemukan kembali performa terbaiknya mengingat kurangnya jam bermain untuknya baru-baru ini.

Sebelumnya Nuri Sahin sempat berseragam Real Madrid dan Liverpool, meski di kedua tim tersebut ia gagal tampil baik dan lebih banyak hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Sementara itu, Neven Subotic sempat di ambang bergabung Middlesbrough di musim panas lalu, akan tetapi kesepakatan batal terjalin karena bek tersebut terdeteksi menderita cedera tulang rusuk, dan bek Serbia itu tetap segera ingin bisa keluar dari Dortmund dengan target bulan Januari mendatang.