Ottmar Hitzfield Peringatkan Bahaya Rekrut Ronaldo

Ottmar Hitzfield dengan tidak main-main telah peringatkan apa bahaya merekrut Cristiano Ronaldo terhadap klub sehebat Bayern Munchen.

Liga Jerman  - Ottmar Hitzfield Peringatkan Bahaya Rekrut Ronaldo

Berita Transfer Liga Jerman – Ottmar Hitzfield dengan tidak main-main telah peringatkan apa bahaya merekrut Cristiano Ronaldo terhadap klub sehebat Bayern Munchen.

Sosok mantan pelatih Bayern Munchen, Ottmar Hitzfield, beri peringatan keras pada bekas klubnya tersebut. Alih-alih membuat tim jadi solid, ia malah yakin Ronaldo bisa memecah belah tim jika dihadirkan ke Allianz Arena. Ia beralasan karena nilai transfer dan gajinya yang begitu besar dibandingkan rekan satu tim.

Sampai sekarang, kabar kedatangan Ronaldo ke Munchen masih sekadar rumor belaka. Hal itu jadi memanas usai Ronaldo menyatakan ketidakpuasannya dengan otoritas pajak Spanyol karena dituding menggelapkan pajak sebesar Rp 219 Miliar dari 2011 sampai 2014. Muncullah nama Bayern Munchen.

“Waktu saya mendapatkan rumor itu, saya jadi terpaksa tersenyum saja. Oke, saya memang senang dengan ide ini tapi ini sama sekali tidak nyata,” ujar Hitzfield dengan kecut.

“Untuk semua fans Bayern Munchen, ini bisa jadi bagaikan hadiah Natal jika datangkan Ronaldo. Namun itu skenario yang sangat terlalu mengangkasa. Dia bisa patahkan struktur gaji dan Munchen bakal bermasalah dengan pemain lain karena masalah keuangan ini.”

“Bukan hanya pemain, agen pemain juga bakalan memanfaatkan ini untuk dapatkan transfer lebih dari sang pemain. Presiden Munchen, Uli Hoeness, pasti tidak akan mau mengambil resiko besar seperti itu,” pungkasnya.