Ousmane Dembele Menghilang Dari Dortmund

  • Target transfer Barcelona, Ousmane Dembele absen dari sesi latihan Borussia Dortmund dan tidak diketahui keberadaannya.

Ousmane Dembele - Borussia Dortmund
Ousmane Dembele - Borussia Dortmund

Target transfer Barcelona, Ousmane Dembele absen dari sesi latihan Borussia Dortmund dan tidak diketahui keberadaannya.

Pemain incaran Barcelona seharga 100 juta pound (Rp 1,7 triliun) Ousmane Dembele menghilang dari Borussia Dortmund setelah dia tidak melapor untuk latihan di tengah rumor transfer ke Barcelona.

Ousmane Dembele telah hilang tanpa jejak di Borussia Dortmund setelah sang penyerang tidak mengikuti sesi latihan bersama rekan setimnya pada hari Kamis (10/8/2017), menurut pelatih Peter Bosz.

Pemain muda tersebut dilaporkan adalah target transfer Barcelona dengan raksasa Catalan itu ingin menjadikan Dembele sebagai pengganti Neymar.

Barcelona memiliki dana besar 3,4 triliun rupiah untuk dibelanjakan pada pemain pengganti Neymar dan laporan menunjukkan Blaugrana siap menghabiskan uang hingga Rp 1,7 triliun untuk dapat membawa Dembele ke Camp Nou.

Dan Dembele telah absen dari sesi latihan dan pelatih Dortmund yang baru Bosz menjelaskan bahwa dia tidak tahu dimana keberadaan pemain berusia 20 tahun itu.

“Dembele tidak hadir untuk latihan hari ini,” Bosz mengatakan kepada wartawan setempat dari Ruhr Nachrichten.

“Kami tidak tahu di mana dia berada.”

“Kami tidak bisa menghubunginya hari ini. Kami berharap tidak ada hal buruk yang terjadi padanya.”

Liverpool dan Real Madrid juga telah dikaitkan dengan Dembele, namun tampaknya Barcelona adalah yang terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Dembele baru bergabung dengan Dortmund musim panas lalu, namun menikmati musim debut yang sangat fantastis di Bundesliga.

Penyerang tersebut mencetak sepuluh gol dan memberikan 21 assist di semua kompetisi, dimana ia dimainkan di sayap kiri dan di lini tengah musim lalu.