Pemain Ini Minta Kartu Kuning Lawan Dibatalkan Karena Dia Terpeleset Sendiri

Ada sedikit adegan indah fair play di Bundesliga pada hari Sabtu ketika wasit melayangkan kartu kuning kepada pemain Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer. Wasit berpikir Kramer melakukan pelanggaran terhadap pemain Paderborn, Stefan Kutschke. Kramer, yang Anda mungkin ingat, adalah pemain yang mengalami linglung di lapangan akibat hantaman lawan pada kepalanya yang dideritanya di final Piala Dunia, tidak bisa percaya […]

Liga Jerman Xtra Time  - Pemain Ini Minta Kartu Kuning Lawan Dibatalkan Karena Dia Terpeleset Sendiri
Ada sedikit adegan indah fair play di Bundesliga pada hari Sabtu ketika wasit melayangkan kartu kuning kepada pemain Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer.

Wasit berpikir Kramer melakukan pelanggaran terhadap pemain Paderborn, Stefan Kutschke.

Kramer, yang Anda mungkin ingat, adalah pemain yang mengalami linglung di lapangan akibat hantaman lawan pada kepalanya yang dideritanya di final Piala Dunia, tidak bisa percaya pada kenyataan bahwa dia dikartukuning dan kemudian bereaksi dengan ekspresi ketidakberdayaan.

Tapi Kutschke melangkah masuk dan menunjukkan sportivitas teladan dengan menjelaskan kepada wasit bahwa ia terpeleset sendiri dan Kramer tidak menyentuhnya.

Wasit kemudian mencabut kartu kuning itu, menyalami Kutschke untuk sportivitasnya, dan pertandingan lalu dilanjutkan dengan bola tengah.

Tim tamu Gladbach kemudian menang 2-1.

“Tidak ada hadangan,” kata Kutschke kemudian mengatakan kepada wartawan usai kejadian. “Saya terpeleset di rumput dan saya menunjukkan hal itu kepada wasit.  Tapi kemudian saya melihat bahwa Christoph Kramer dikartukuning dan saya berkata, ‘Tidak, itu bukan pelanggaran’.”

Respect!

Ini bukan sesuatu yang Arjen Robben bisa pahami.

Sepakbola.cc