Pemain Jerman Frustasi

5

  Jerman membuka laga di Piala Dunia Brasil 2014 dengan menang telak 4-0 atas Portugal. Namun setelah laga tersebut, Jerman bagaikan menurun tingkat ‘keganasan’ mereka. Sempat dikritik pedas oleh media di tanah air sendiri, kini para pemain Jerman frustasi. Bagaimana tidak, setelah melawan Portugal, tim Panser ditahan imbang Ghana 2-2 dan hanya menang tipis 1-0 […]

Pemain Jerman Frustasi - berita Liga Jerman Piala Dunia

 

Jerman membuka laga di Piala Dunia Brasil 2014 dengan menang telak 4-0 atas Portugal. Namun setelah laga tersebut, Jerman bagaikan menurun tingkat ‘keganasan’ mereka. Sempat dikritik pedas oleh media di tanah air sendiri, kini para pemain Jerman frustasi.

Bagaimana tidak, setelah melawan Portugal, tim Panser ditahan imbang Ghana 2-2 dan hanya menang tipis 1-0 atas Amerika Serikat. Bahkan, Jerman harus menyingkirkan Aljazair di babak 16 besar setelah perpanjangan waktu dengan skor 2-1.

Wajar saja bila kemudian pelatih Joachim Loew dan para pemainnya mendapat kritik atas performa mereka. Kiper Timnas Jerman Manuel Neuer mengatakan, dia dan rekan setimnyamemiliki rasa frustasi.

“Kami tidak senang baik dengan penampilan kami,” ujar Neuer, Jumat (04/07/2014).

“Tapi, pada akhirnya kita selalu keluar sebagai pemenang. Ini kemenangan yang penting.”

Jerman selanjutnya akan menghadapi Prancis di Estadio Jornalista Mario Filho. Maracana, nanti malam pukul 23.00 WIB.

“Kami semua senang memiliki kesempatan untuk bermain di Maracana. Ini akan menjadi fantastis, tetapi Prancis adalah tim yang sangat berbahaya,” tambahnya.

“Mereka kuat dan serbaguna. Bahkan jika, seperti kami, mereka memiliki (belum) dimasukkan ke dalam permainan yang sempurna di turnamen.”