Penampakan Jersey Home Bayer Leverkusen 2014-15

36

  Beralih sementara ke penampakan jersey Home milik Bayer Leverkusen 2014-15. Walau musim Bundesliga sebentar lagi berakhir, dan Bayer Leverkusen sudah menatap musim depan dengan rilisan jersey kandang baru. Ya, Jersey produksi Adidas ini bakal mengusung warna tradisional klub yakni merah, tetapi kali ini didesain dengan paduan warna merah gelap dan terang membentuk blok horisontal […]

Liga Jerman  - Penampakan Jersey Home Bayer Leverkusen 2014-15

 

Beralih sementara ke penampakan jersey Home milik Bayer Leverkusen 2014-15. Walau musim Bundesliga sebentar lagi berakhir, dan Bayer Leverkusen sudah menatap musim depan dengan rilisan jersey kandang baru.

Ya, Jersey produksi Adidas ini bakal mengusung warna tradisional klub yakni merah, tetapi kali ini didesain dengan paduan warna merah gelap dan terang membentuk blok horisontal di panel depan jersey.

Di bagian punggung atas, diberikan aksen garis horisontal warna hitam, senada dengan striping di pundak dan garis tepi lengan. Sementara model kerah dipilih jenis v-neck dengan kombinasi merah-hitam.

Jersey home terbaru ini dijadwalkan bakal dipakai dalam laga pamungkas Leverkusen musim ini akhir pekan nanti menjamu Werder Bremen.