Pep Guardiola Andil Besar di Karir Joshua Kimmich!

26

Joshua Kimmich, selaku gelandang Bayern Munchen merasa sangat berterima kasih kepada sang mantan pelatih, Pep Guardiola yang telah banyak memberinya jam terbang bermain musim lalu. Kimmich yang didatangkan Munchen dari Vfb Stuttgart dengan mahar senilai 9 juta euro, adalah salah satu pembelian dari Guardiola di musim terakhirnya bersama Die Roten. Saat resmi menjadi punggawa Munchen, […]

Liga Jerman  - Pep Guardiola Andil Besar di Karir Joshua Kimmich!

Liga Jerman  - Pep Guardiola Andil Besar di Karir Joshua Kimmich!

Joshua Kimmich, selaku gelandang Bayern Munchen merasa sangat berterima kasih kepada sang mantan pelatih, Pep Guardiola yang telah banyak memberinya jam terbang bermain musim lalu.

Kimmich yang didatangkan Munchen dari Vfb Stuttgart dengan mahar senilai 9 juta euro, adalah salah satu pembelian dari Guardiola di musim terakhirnya bersama Die Roten.

Saat resmi menjadi punggawa Munchen, pemain yang beroprasi sebagai gelandang itu baru menginjak usia 20 tahun, tapi ia telah diberi kepercayaan untuk berlaga secara reguler, ia total tampil dalam 36 laga di semua ajang musim lalu.

Kimmich juga menjelaskan bila pelatih berkepala pelontos itu mempunyai peran penting dalam perkembangan kariernya, ia menilai gaya melatih Guardiola telah membantunya untuk meningkatkan kemampuannya.

“Ia sangat penting bagiku, mempunyai seorang pelatih yang percaya padaku adalah hal yang penting, dan Pep mempercayaiku.”Ungkap Kimmich pada FourFourTwo.

“Ia memberiku kesempatan bermain di liga, DFB-Pokal, dan Liga Champions, itu lah mengapa aku dapat bermain di Piala Eropa 2016.”

“Ia fokus ke setiap detail dan ingin membuat pemain lebih baik lagi, ia tidak pernah merasa puas dan selalu menginginkan lebih.”Tandasnya.

Bersama pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Anceloti, Kimmich musim ini tetap menjadi salah satu pilihan utama dalam skuad  Die Roten, total musim ini Kimmich telah tampil dalam 9 laga disemua ajang dan telah menyumbangkan 9 gol dan 1 assist.