Pep Guardiola atau Carlo Ancelotti Mana Lebih Baik? Ini Jawaban Arjen Robben

Berita Liga Jerman – Carlo Ancelotti kini menjadi manajer baru Bayern Munich untuk menggantikan Pep Guardiola. Lebih OK siapa? Ini jawaban Arjen Robben … Carlo Ancelotti telah mulai bekerja sebagai manajer Bayern beberapa pekan terakhir setelah kepergian Guardiola ke Manchester City dan ditargetkan untuk melanjutkan prestasi pendahulunya, yang sukses membawa Bayern meraih tiga gelar Bundesliga […]

Berita Liga JermanCarlo Ancelotti kini menjadi manajer baru Bayern Munich untuk menggantikan Pep Guardiola. Lebih OK siapa? Ini jawaban Arjen Robben

Carlo Ancelotti telah mulai bekerja sebagai manajer Bayern beberapa pekan terakhir setelah kepergian Guardiola ke Manchester City dan ditargetkan untuk melanjutkan prestasi pendahulunya, yang sukses membawa Bayern meraih tiga gelar Bundesliga secara berturut-turut.

Dan mantan bos Real Madrid ini merupakan pelatih yang juga kenyang dengan berbagai trofi, setelah memenangkan tiga mahkota Liga Champions berbanding dua untuk Guardiola.

Akan tetapi Robben mengatakan pendekatan taktis pelatih Italia itu baru akan dimulai dan ia menolak membandingkan kedua pelatihnya di Bayern Munich itu.

“Masih terlalu dini sekarang [untuk mengetahui bagaimana perbandingan kedua pelatih ],” ujarnya. “Kita semua harus memulai sejak pertama.”

“Kami tidak bekerja dalam banyak taktik di sesi latihan pertama. Tapi kita akan melihat dalam beberapa minggu mendatang dan ketika permainan dimulai. Saya sudah tak sabar untuk itu.”

“Dia membutuhkan waktu dan Anda harus mengenal satu sama lain terlebih dahulu. Dia adalah pelatih kelas dunia dan bagi para pemain, itu adalah sesuatu yang benar-benar spesial untuk dapat bekerja dengan begitu banyak pelatih yang hebat. Hal ini hanya dapat menjadi keuntungan bagi kami.”

Satu-satunya kekurangan yang nyata dari Guardiola sebagai pelatih Bayern adalah bahwa ia gagal untuk memberikan trofi Eropa, dengan Jupp Heynckes sukses membawa Bavarians meraih trofi Liga Champions sebelum masuknya pelatih Barcelona itu.

Tapi Robben menegaskan bawha ambisi Bayern akan tetap sama seperti biasanya mereka di setiap musim.

“Pada dasarnya ini adalah setiap tahun yang sama,” jelasnya. “Ada banyak tim yang bagus di Liga Champions, tapi kami harus fokus pada kekuatan kami sendiri.

“Kami memiliki skuad yang sangat kuat dan tujuan kami adalah sama, kami ingin mencapai final Liga Champions. Tapi itu sangat, sangat sulit.”

 

Sepakbola.cc