Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt Jadwal Piala DFB 16/12/2015

28

Bayern Munich tidak boleh membuat awal yang buruk untuk babak 16 besar Piala DFB mereka melawan Darmstadt, Rabu dinihari WIB, kata direktur olahraga Matthias Sammer, meskipun kehilangan Franck Ribery dan David Alaba.

Prediksi Bayern Munich vs Darmstadt — Tuan rumah tak boleh membuat awal yang buruk untuk Piala DFB babak 16 besar mereka melawan Darmstadt, Rabu dinihari WIB, kata direktur olahraga Matthias Sammer, meskipun kehilangan Franck Ribery dan David Alaba.

Raksasa Bavaria itu mengalami kesulitan saat melawan Ingolstadt dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka pada akhir pekan, gagal untuk bisa melakukan tembakan pada target sampai dengan upaya Robert Lewandowski di menit ke-25.

Bayern akhirnya berhasil menang atas lawan ‘berani-mati’ mereka itu, dengan gol-gol dari sang striker Polandia dan Philipp Lahm memastikan tempat mereka di puncak klasemen selama istirahat pertengahan musim. Masa istirahat akan disambut gembira oleh pelatih Pep Guardiola karena sejumlah anggota timnya tengah dilanda cedera.

Arjen Robben dan Douglas Costa sebentar lagi kembali dari cedera otot setelah absen pada hari Sabtu, tapi Franck Ribery dan Mario Gotze tetap akan absen. Selanjutnya, Bayern tidak bisa mengandalkan Juan Bernat, David Alaba dan Medhi Benatia.

Akibatnya, Guardiola tidak bisa mengerahkan daftar nama pemain pengganti secara penuh untuk tiga pertandingan Bundesliga terakhir. Sammer menegaskan bahwa masalah cedera bukan menjadi alasan untuk penampilan buruk, menyerukan awal kompetisi yang hebat atas Darmstadt.

“Meskipun banyak cedera kami masih memiliki 16 pemain top yang kita miliki,” katanya.

“Situasi staf kami seharusnya tidak menjadi alasan untuk babak pertama [melawan Ingolstadt]. Kami tidak boleh memulai pertandingan mendatang melawan Darmstadt dan Hannover dengan cara seperti itu. Itu akan menjadi berbahaya.”

“Saya melihat mereka bermain melawan Frankfurt dan mereka sangat kompak.”

Kedua belah pihak telah berhasil menaklukkan lawan-lawan Bundesliga mereka di kompetisi DFB Pokal ini sebelum sampai ke tahap ini, dengan Bayern mengalahkan juara bertahan Wolfsburg di babak sebelumnya dan Darmstadt menyingkirkan Hannover.

Sejak kemenangan 2-1 pada bulan Oktober itu, tim asihan Dirk Schuster ini hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi.

Sebuah kekalahan 4-0 di kandang Hertha Berlin tidak mungkin menjadi persiapan terbaik mereka untuk perjalanan ke Allianz Arena, menghadapi tim yang belum pernah mereka kalahkan sebelumnya.

Schuster tetap tanpa Fabian Holland dan Milan Ivana, sementara Jan Rosenthal menderita hantaman di akhir pekan.

Darmstadt belum pernah memenangkan Pokal dalam sejarah mereka, sementara Bayern merupakan tim paling sukses di kompetisi ini dengan 17 kemenangan – yang terbaru terjadi pada tahun 2014.

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Darmstadt:

Bayern Munchen Starting XI: Neuer, Lahm, Rafinha, Boateng, Badstuber, Javi Martínez, Vidal, Kimmich, Müller, Lewandowski, Coman

Darmstadt starting XI: Mathenia, Garics, Holland, Sulu, Caldirola, Rosenthal, Heller, Kempe, Jungwirth, Gondorf, Wagner

Head-to-Head Bayern Munchen vs Darmstadt:

9/19/15 Darmstadt 0 – 3 FC Bayern München
1/23/82 Bayern München 4 – 1 Darmstadt
8/15/81 Darmstadt 1 – 2 Bayern München
5/5/79 Darmstadt 1 – 3 Bayern München
11/11/78 Bayern München 1 – 1 Darmstadt

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Darmstadt:

Bayern Munchen meski pun kekurangan pemain tapi diperkirakan tidak akan kesulitan menaklukkan Darmstadt, meski tidak dengan skor besar. Perkiraan skor 1-0 atau 2-0.