Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg, Liga Jerman 14/10/2017

  • Jadwal Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg. Bundesliga Jerman. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : WIB. Tempat : Allianz Arena.

Bayern Munchen vs Freiburg
Bayern Munchen vs Freiburg

Bayern Munchen akan mencoba bangkit dari tiga laga tanpa kemenangan saat melakoni laga perdana di bawah asuhan mantan manajer tersukses Jupp Heynckes saat menjamu Freiburg, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg. Bundesliga Jerman. Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017. Kick off : WIB. Tempat : Allianz Arena.

Beberapa pekan terakhir ini terasa begitu buruk bagi Bayern Munchen! Setelah dikabarkan adanya ketidakbahagiaan di kamp latihan, mereka memetik hasil imbang 2-2 di kandang melawan Wolfsburg, di mana juara bertahan tersebut gagal mempertahankan keunggulan 2-0 untuk pertama kalinya sejak musim 2008/09, diikuti oleh kekalahan 3-0 yang memalukan dari PSG di Paris, yang akhirnya itu membuat Carlo Ancelotti keluar dari jabatannya.

Di bawah pelatih sementara Willy Sagnol, pasukan Bavarians kemudian pergi ke Berlin untuk menghadapi Hertha, dengan mereka tak mendapatkan hasil yang cukup baik saat hanya menyelesaikan laga dengan skor 2-2 yang membuat mereka tanpa kemenangan di tiga pertandingan berturut-turut sebelum jeda internasional.

Jupp Heynckes telah melangkah untuk mengambil alih kursi manajerial sementara untuk ke-4 kalinya di Bayern Munchen. Bagi mereka yang belum tahu, Heynckes memenangkan treble dengan Bayern pada 2013 (Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions), setelah itu dia mengaku tidak berniat melatih lagi! Di atas kertas, ini terlihat seperti angin segar bagi para penggemar, namun perlu diingat bahwa Heynckes hanya bisa membimbing Bayern ke tempat kedua di musim pertama dari masing-masing tiga karir manajerial sebelumnya – jadi jangan harap mereka akan benar-benar kembali 100% di hari Sabtu!

Bayern masih menjadi favorit besar di sini, tapi Freiburg memiliki sedikit peluang di Sabtu. Sementara Bayern Munchen tidak bisa menghasilkan konsistensi defensif yang bisa mereka dapatkan dalam pertandingan terakhir (lihat statistik) dan Bayern kembali hanya bisa memainkan kiper Sven Ulreich yang tidak mengesankan saat menggantikan Manuel Neuer. Oleh karena itu, diprediksi Freiburg untuk mencetak gol di akhir pekan ini setelah penampilan ofensif mereka yang meyakinkan melawan Hoffenheim (meraih kemenangan 3-2).

Performa keseluruhan Freiburg di laga tandang tidak terlihat bagus (D1 L2), tapi track record mereka melawan Bayern Munchen tidak terlalu memalukan seperti beberapa tim. Freiburg sering hanya menelan kekalahan yang tipis atau Bayern menang sulit atas mereka, dan hanya satu dari sembilan pertemuan terakhir di antara mereka yang melihat ada lebih dari 4,5 gol. Mengingat Bayern akan mengatasi adaptasi mereka engan banyak perubahan taktis di bawah manajer baru, nampaknya wajar untuk mengharapkan tren ini berlanjut. Prediksi kemenangan Bayern Munchen 3-1.

Head To Head Bayern Munchen vs Freiburg. Bayern Munchen menang 4-1 di kandang sendiri atas Freiburg ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di bulan Mei tahun ini. Bayern telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan di kandang melawan Freiburg.

Statistik Bayern Munchen vs Freiburg. Bayern Munchen telah kebobolan 7 gol selama 3 pertandingan terakhir mereka. Bayern Munchen telah mencatatkan clean sheet hanya dalam 2 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka. Hanya satu dari sembilan pertemuan terakhir antara Bayern dan Freiburg yang mencetak lebih dari 4,5 gol.

Berita Tim Bayern Munchen. Bayern Munchen mungkin membuat beberapa perubahan pada starting XI dengan kedatangan bos baru Jup Heynckes. Pasukan Bavarians tanpa kiper bintang Manuel Neuer, gelandang Vidal dan Ribery, dan bek Juan Bernat.

Berita Tim Freiburg. Freiburg akan tanpa bek tengah Marc Oliver Kempf. Jika tidak, tim Jerman Selatan harus bisa turun dengan kekuatan penuh.