Prediksi Bayern Munchen vs Hannover, Liga Jerman 02/12/2017

Prediksi dan jadwal pertandingan Bayern Munchen vs Hannover pada lanjutan Liga Jerman yang digelar di Allianz Arena, Sabtu, 2 Desember 2017. Kick off: 21.30 WIB.

Bayern Munchen telah memenangkan semua 10 pertemuan terakhir dengan Hannover.
Bayern Munchen telah memenangkan semua 10 pertemuan terakhir dengan Hannover.

Bayern Munchen yang tak terkalahkan (menang 9 kali) di bawah asuhan pelatih Jupp Heynckes berakhir mengecewakan akhir pekan lalu di Borussia Park. Bayern menjadi tim yang buruk dalam kekalahan 2-1 di laga tandang melawan Borussia Mönchengladbach, kebobolan lebih banyak gol di sana (2 gol) daripada 5 pertandingan liga sebelumnya (1 gol). Tapi, itu tidak menghilangkan rasa percaya diri tim di bawah besutan Heynckes.

Heynckes punya sejarah panjang dan sukses dan memenangkan rekor di Bayern Munchen – dengan dia memenangkan treble untuk Bayern di akhir masa jabatan manajerialnya yang terakhir di sana pada tahun 2013 (Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions) – sehingga raksasa Bavaria harus ingin segera kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan Hannover 96 akhir pekan ini.

Hannover 96 juga tidak menuai hasil terbaik dari pertandingan terakhir mereka. Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Stuttgart tidak ideal menyusul kekalahan 4-0 di tangan Werder Bremen di pertandingan sebelumnya. Pertandingan di laga tandang melawan juara bertahan tampak datang di waktu yang kurang tepat, dengan mereka juga kehilangan beberapa pemain utama.

Dominasi Bayern Munchen atas Bundesliga membuat sulit untuk memprediksi selain kemenangan tuan rumah di sini. Franck Ribery dan Thomas Muller diperkirakan akan kembali dan memberikan dukungan untuk Robert Lewandowski, yang memiliki 13 gol dalam 13 penampilan di Bundesliga sejauh ini membuatnya menjadi salah satu striker paling hebat di Eropa.

Di lini belakang, Bayern harus tampil kembali sekuat dulu. Niklas Sule dapat dirotasi keluar setelah kebobolan dua gol melawan Gladbach akhir pekan lalu, dengan Jerome Boateng kemungkinan untuk masuk untuk bermitra dengan Mats Hummels.

Rekor Hannover melawan raksasa Bavaria dalam beberapa tahun terakhir juga jauh dari ideal. Skuad asuhan Andre Breitenreiter telah kalah di semua dari 10 pertemuan terakhir melawan Bayern Munchen, gagal mencetak gol di 50% dari jumlah tersebut. Dengan Hannover juga kehilangan pemain andalan mereka di lini depan, ini tampak akan menjadi kemenangan tanpa kebobolan tim tuan rumah.

Di sisi statistik, Bayern Munchen telah mencetak 3 gol atau lebih dalam 6 dari delapan pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini. Penampilan buruk Hannover telah melihat performa pertahanan mereka sedikit berantakan, jadi raksasa Bavaria diperkirakna akan melanjutkan catatannya dan mencetak gol lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Skor: Bayern Munchen 3-0 Hannover

Head-to-head Bayern Munchen vs Hannover

Bayern Munchen menang 3-1 saat kedua kubu terakhir bertemu pada Mei 2016. Bayern Munchen telah memenangkan semua dari 10 pertemuan terakhir di antara mereka.

Statistik Bayern Munchen vs Hannover

Bayern Munchen telah menang tanpa kebobolan dalam empat dari lima pertandingan terakhir Bundesliga mereka di Allianz Arena (satu 2-0, satu 3-0, satu 4-0 dan satu 5-0). Hannover telah mencetak tidak lebih dari satu gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim Bayern Munchen

Thomas Muller dan Frank Ribery (cedera lutut) kembali berlatih penuh pada hari Selasa, sehingga bisa saja diturunkan. Raksasa Bavaria tetap tanpa Manuel Neuer, Arjen Robben, dan David Alaba. Tiago juga berpotensi absen panjang setelah cedera otot serius.

Berita Tim Hannover

Bek tengah Hannover 96 Salif Sane diragukan karena cedera dalam latihan selama seminggu. Penyerang andalan Jonathas juga akan absen di laga ini. Edgar Prib dan Felipe tidak terlihat siap untuk kembali sampai akhir tahun 2017.

Sepakbola.cc