Prediksi Bayern Munchen vs Mainz, 22 April 2017

  • Prediksi Bayern Munchen vs Mainz, 22 April 2017, laga bertempat di Allianz Arena. Munchen jelas tak ingin kalah lagi.

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz, 22 April 2017, laga bertempat di Allianz Arena. Munchen jelas tak ingin kalah lagi.

Berita Bola, Liga Jerman – Kalah 3 kali dari 5 laga terakhir, Bayern Munich mengusung tekad bangkit saat menjamu tim lemah Mainz di Allianz Arena, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Bayern vs Mainz. Bundesliga Jerman. Tanggal : Sabtu, 22 April 2017. Kick off: 20.30 WIB. Tempat: Allianz Arena.

Kekalahan 4-2 Bayern Munich dari Real Madrid di Liga Champions (setelah 120 menit) pada hari Raby menandai kekalahan ketiga Bayern dalam lima pertandingan – sesuatu yang tidak terlihat terlalu sering! Meskipun pertarungan Bayern di Eropa berakhir, juara bertahan Bundesliga harus menyukai kesempatan mereka untuk kembali bangkit melawan Mainz 05 yang melemah Sabtu ini. Bayern harus bangkit di Allianz Arena seperti saat  mengalahkan Borussia Dortmund 4-1.

Lima streak kekalahan Mainz 05 itu diakhiri dengan kemenangan 1-0 yang di kandang melawan Hertha Berlin akhir pekan lalu. Meskipun kemenangan ini telah membuat mereka 4 poin dari tim degradasi otomatis, namun mereka hanya memiliki keunggulan selisih gol saja melawan Augsburg di zona play off. Jadi Mainz belum keluar dari masalah dengan cara apa pun. Jika kekalahan terakhir melawan dua tim terbawah saja (Darmstadt 98 dan FC Ingolstadt) adalah sesuatu yang gagal dilewati, peluang Mainz melawan Bayern Munich akhir pekan ini sangat tipis.

Head To Head Bayern Munchen vs Mainz

Bayern Munich menang 3-1 di Mainz saat kedua belah pihak bertemu awal musim ini. Dari 11 pertandingan di kandang sendiri melawan Mainz, Bayern menang 8, kalah 1 dan kalah 2 kali.

Bayern Munich Vs Mains Statistik

Bayern Munich tak terkalahkan di kandang musim ini (W11 D3). Mainz telah gagal mencetak gol di 43% pertandingan mereka di laga tandang, sementara Bayern clean sheet di 57% pertandingan di Allianz Arena.

Berita Tim Munich

Bayern Munich tanpa kiper Manuel Neuer dan bek tengah Javi Martinez pada hari Sabtu.

Berita Tim Mainz

Mainz 05 tanpa Emil Berggreen, pencetak gol terbanyak kedua Levin Oztunali (5 gol dalam 26 penampilan) dan bek kiri Gaten Bussmann.

Prediksi Bayern Munchen vs Mainz

Bayern Munich adalah favorit di sini, dan kami merasa bahwa Bayern Munich akan menang nyaman tanpa kebobolan karena alasan berikut: pertama dan terutama, pemain belakang Bayern Munich telah terbukti luar biasa sulit ditembus di Allianz Arena musim ini. Bayern Munich telah mencatatkan clean sheet di 57% pertandingan kandang mereka di liga dan bahkan tim terbaik kedua di Bundesliga.

Sementara itu, Mainz tidak hanya mengecewakan di musim ini, mereka juga gagal mencetak gol di 43% pertandingan tandang di Bundesliga mereka. Mainz juga berpotensi tanpa pencetak gol terbanyak kedua mereka, Levin Oztunali.

Sementara Mainz juga akhir-akhir ini banyak menderita kebobolan yang membuat peluang comeback Lewandowski punya kesempatan bersenang-senang di lini depan.

Skor : Bayern 3-0 Mainz