Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 04, Liga Jerman 11/02/2018

Gilabola.com – Bayern Munchen menjamu Schalke 04 pada pertandingan Liga Jerman pekan ke-22 di Allianz Arena, Minggu (11/2) dini hari pukul 00:30 WIB.

Bayern Munchen tampaknya tak tertandingi untuk meraih gelar juara Bundesliga mereka yang ke-28 musim ini. Sang juara bertahan duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin dari posisi kedua, RB Leipzig.

Schalke 04 saat ini duduk di urutan kelima dalam klasemen Liga Jerman, namun bisa naik ke posisi ketiga dengan kemenangan atas Bayern akhir pekan ini.

Pertarungan paling kompetitif untuk posisi di Bundesliga musim ini sepertinya akan terjadi pada perebutan tempat untuk tampil di Liga Champions, dengan posisi kedua hingga kedelapan dipisahkan hanya dengan rentang tiga poin.

Ketika kedua tim bertemu pada bulan September lalu untuk leg pertama musim ini, keuntungan sebagai tuan rumah membuktikan tidak memberikan bantuan apapun untuk Schalke. Bayern meraih kemenangan 3-0 saat itu.

Advertisement

Pertandingan dimulai dengan kompetitif, namun begitu Lewandowski mencetak gol dari tendangan penalti di menit ke-25, Bayern memulai dominasi mereka. Hanya empat menit setelah memimpin, pemain pinjaman dari Real Madrid James Rodríguez membuat Die Roten unggul 2-0, membuat tim tamu unggul hingga turun minum. Bayern unggul lebih jauh dengan gol ketiga dari Vidal di menit 75.

Bayern diunggulkan pada laga nanti karena mereka sedang dalam performa sempurna setelah memenangkan keenam pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu Schalke justru tampil tidak konsisten selama enam pertandingan terakhir mereka dengan dua kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan. Bayern tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka melawan Schalke, lima di antaranya telah berakhir dengan kemenangan, dan empat dari enam pertandingan terakhir antara kedua klub telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Lewandowski mencetak gol terbanyak bagi Bayern dengan 18 gol liga musim ini, sementara Schalke tidak memiliki pencetak gol alami dan pemain asal Austria Burgstaller memimpin dengan 7 gol.

Kami yakin bahwa Bayern akan memenangkan pertandingan ini dan bahwa akan ada lebih dari 2,5 gol terjadi. Tuan rumah memiliki catatan bagus melawan Schalke dan telah memenangkan 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi. Prediksi Skor: Bayern Munchen 4-1 Schalke 04.

Head-to-head Bayern Munchen vs Schalke 04

Dua rival lama ini telah bertemu lebih dari 100 kali sebelumnya, dan dengan 58 kemenangan, 31 seri, dan 20 kekalahan, Bayern mendominasi rekor head to head antara keduanya.

Statistik Pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04

  • Bayern baru saja melakoni 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi.
  • Schalke telan dua kekalahan dari empat laga liga terakhir.
  • 5 dari 6 laga terakhir Bayern menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
    4 dari 6 pertandingan terakhir kedua klub telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • Lewandowski telah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk Bayern

Berita Tim Bayern Munchen

Thomas Muller memiliki cedera paha dan Martinez menderita cedera engkel, tapi keduanya bisa bermain pada hari Minggu jika mereka lulus tes kebugaran. Namun, Vidal, Thiago, dan Neuer tak bisa dimainkan.

Berita Tim Schalke 04

Weston McKennie tetap absen, sementara Nastasic tak bisa bermain karena terkena kartu merah pada kekalahan melawan Werder Bremen akhir pekan lalu.