Bayern Munich vs Ingolstadt : Peluang Tiga Poin!

20

Liga Jerman – Dengan 5 pertandingan kompetitif di musim 2016/17, Bayern Munich telah mencetak 20 gol tanpa balas. Dan Ingolstadt datang ke sini dengan modal yang tak bisa dibilang baik. Bayern Munich kembali pertandingan Bundesliga mereka dengan modal kemenangan besar 5-0 atas klub Rusia FC Rostov di pertengahan minggu di laga Liga Champions. Sebelumnya mereka […]

Liga Jerman  - Bayern Munich vs Ingolstadt : Peluang Tiga Poin!

Liga Jerman – Dengan 5 pertandingan kompetitif di musim 2016/17, Bayern Munich telah mencetak 20 gol tanpa balas. Dan Ingolstadt datang ke sini dengan modal yang tak bisa dibilang baik.

Bayern Munich kembali pertandingan Bundesliga mereka dengan modal kemenangan besar 5-0 atas klub Rusia FC Rostov di pertengahan minggu di laga Liga Champions. Sebelumnya mereka memenangkan dua pertandingan pembuka mereka di liga juga dengan skor mentereng, dengan menang 6-0 melawan Bremen dan 2-0 melawan Schalke.

Bayern saat ini duduk di posisi teratas tabel liga sementara. Mereka belum kemasukan gol di lima pertandingan kompetitif musim ini, yang mencakup kemenangan 2-0 di Piala Super atas Dortmund dan 2-0 di DFB Pokal atas Carl-Zeiss Jena.

Ingolstadt di sisi lain masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini. Mereka meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka liga pembuka di Hamburg. Dan kemudian menderita kekalahan 2-0 dari Hertha Berlin. Hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk Markus Kauczinski, yang mengambil alih sebagai pelatih baru untuk musim ini. Kini ia mendapatkan tugas berat menghadapi juara bertahan Bayern.

Bayern Munich vs Ingolstadt: Head to head

Bayern Munich menang di semua di tiga pertemuan sebelumnya melawan Ingolstadt. Pertemuan yang sama di musim lalu menghasilkan kemenangan 2-0, sementara mereka kembali dari Ingolstadt dengan kemenangan 2-1. Satu-satunya pertemuan kompetitif sebelum pertemuan itu terjadi di DFB Pokal musim  2011/12 yang dimenangkan Bayern 6-0.

Bayern Munich vs Ingolstadt: Prediksi

Sulit untuk melihat tim mana pun yang datang ke Munich dan kembali dengan poin. Dengan 5 pertandingan kompetitif di musim 2016/17, Bayern telah mencetak 20 gol tanpa balas. Dan Ingolstadt datang ke sini dengan modal yang tak bisa dibilang baik. Sehingga Bayern untuk menang besar lagi pun terbuka lebar.