Prediksi Borussia Dortmund vs Koln, Liga Jerman 17/9/2017

Jadwal Pertandingan Borussia Dortmund vs Koln. Bundesliga Jerman. Minggu, 17 September 2017. Kick off : 23.00 WIB. di Wesfalenstadion.

Borussia Dortmund vs Koln

Ini menjadi pekan berat bagi Koln setelah lawatan ke kandang Milan, mereka harus bertandang ke markas Borussia Dortmund akhir pekan ini

Jadwal Pertandingan Borussia Dortmund vs Koln. Bundesliga Jerman. Tanggal : Minggu, 17 September 2017. Kick off : 23.00 WIB. Tempat : Wesfalenstadion.

Duo Dortmund dan Koln memiliki perjalanan ke London yang kurang menyenangkan dengan keduanya sama-sama menyerah dengan skor identik, 3-1. Tuan rumah Minggu datang dengan kekalahan di Wembley melawan Spurs, sementara tim tamu dibekuk oleh Arsenal di Emirates. Selain eksploitasi mereka di Eropa, keduanya memiliki awal musim yang kontras di musim ini.

Dortmund telah memenangkan 4 pertandingan dalam 6 laga terakhir, mencatatkan 3 clean sheet. Koln masih mencari kemenangan pertama mereka dan mereka akan datang ke sini bermodalkan kekalahan 3-0 melawan Augsburg akhir pekan lalu. Di lini belakang, skuad Peter Stoger terlihat sangat lemah, dan mengingat seberapa bagus kini depan Dortmund, ini bukan pertanda baik menjelang pertandingan ini.

Pasukan Bosz memang datang dengan bermodalkan kekalahan dari Spurs, tapi mereka bermain cukup baik dan kelengahan dari serangan balik yang membuat mereka gagal.

Hertha dan Wolfsburg, dua tim yang ditekuk BVB, merupakan dua tim yang jauh lebih baik di lini pertahanan daripada Koln. Dortmund memiliki kualitas serangan di sepertiga akhir untuk menciptakan gol pembuka dan mencetak gol dengan mudah. Jika mempertimbangkan hal ini bersamaan dengan fakta bahwa Koln juga begitu mudah diruntuhkan pertahannya oleh Hamburg dan Augsburg baru-baru ini, kebobolan enam gol di dua pertandingan tersebut, mudah untuk melihat tuan rumah benar-benar menikmati kemenangan mereka di sini.

Kita semua tahu bahwa Dortmund memiliki permainan yang terbuka, yang membuat Tottenham bisa memanfaatkannya. Namun, Koln jauh berkurang kualitasnya di lini depan, terutama setelah menjual pencetak gol terbanyak musim lalu Anthony Modeste.

Sejauh ini, hanya Liepzig yang berhasil melakukan lebih banyak usaha tendangan ke gawang daripada Dortmund, sementara tidak ada satu pun tim di seluruh divisi yang menderita tendangan ke gawang lebih sedikit ketimbang tim Bosz. Skor : Dortmund 3-0 Koln

Head to Head Borussia Dortmund vs Koln. Kedua tim ini telah membuat kebiasaan bermain imbang belakangan ini. Empat dari lima terakhir perpanjangan telah berakhir imbang. Kedua pertemuan musim lalu juga berakhir imbang.

Borussia Dortmund Vs Koln. Di Bundesliga musim ini, tidak ada tim yang menderita tembakan ke gawang dibanding Dortmund.

Berita Tim Borussia Dortmund. Dortmund akan kehilangan beberapa pemain pada hari Minggu. Guerreiro, Rues, Rode dan Schmelzer semuanya masih absen, sementara Bartra, Durm dan Schurrle juga tetap diragukan.

Berita Tim Koln. Berbeda dengan tuan rumah, Koln hanya memiliki satu kekhawatiran cedera. Rudnevs asih terus dikesampingkan.

Sepakbola.cc