Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg, 18 Februari 2017

18

Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg – Borussia Dortmund akan ladeni Wolfsburg pada 18 Februari 2017 di Signal Iduna Park.

Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg, 18 Februari 2017 - berita Liga Jerman

Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg – Borussia Dortmund akan ladeni Wolfsburg pada 18 Februari 2017 di Signal Iduna Park.

Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg. Borussia Dortmund akan bertekad mengakhiri kekalahan beruntun mereka saat menjamu WOlfsburg di Signal Iduna Park, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Dortmund vs Wolfsburg. Bundesliga Jerman – Pekan ke-21. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 21.30 WIB. Stadion: Signal Iduna Park.

Preview Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Siapa sangka, bertandang ke markas tim juru kunci Darmstadt, Borussia Dortmund secara mengejutkan justru harus menelan kekalahan dengan skor 2-1. Padahal mereka tak terkalahkan di 7 laga sebelumnya, meski sebagian besar hanya berakhir dengan hasil imbang. Beruntung bahwa para pesaing ke zona Liga champions juga menderita kekalahan yang membuat posisi mereka di 4 besar aman. Tapi masalah inkonsistensi dan mental menjadi masalah yang harus segera dibenahi Dortmund, juga dengan masalah lini belakang tim yang diresahkan oleh Marco Reus.

Wolfsburg kembali ke jalur kemenangan untuk membuat mereka menjauh dari zona merah setelah menekuk Hoffenheim dengan skor 2-1, bahkan meski mereka tertinggal lebih dulu. Sebelumnya merela tanpa kemenangan di dua laga terakhir, tapi menang beruntun di 3 laga sebelumnya  The Wolfs kini unggul 6 angka dari zona merah dan mereka akan terus bertekad menjauh demi tetap aman dan bertahan di Bundesliga akhir musim.

Head to head Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Dortmund menghajar Wolfsburg dengan skor 5-1 di pertemua pertama mereka musim lalu. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Dortmund atas Wolfsburg.

Di Signal Iduna Park, Wolfsburg bisa menang 2 kali di 6 kunjungan terakhir dan kalah 3 kali.

Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Dortmund dalam situasi sulit, dengan masalah mental menjadi masalah besar bagi mereka. Kurangnya keinginan untuk menang, kurang matangnya mentalitas, serta tak adanya seorang pemimpin di lapangan membuat performa BVB cenderung inkonsisten.

Kekalahan dari Benfica di Liga Champions menjadi kekalahan beruntun bagi mereka setelah sebelumnya dipermalukan tim juru kunci Darmstadt di liga domestik di pekan sebelumnya.

Dan ini bisa saja dimanfaatkan oleh The Wolfs untuk mencuri poin dan membalas kekalahan besar mereka. Terlebih Wolfsburg berada dalam performa baik akhir-akhir ini dan rekor tandang mereka ke Signal Iduna Park tak buruk.

Meski, tuan rumah tetaplah favorit untuk menang. Tapi jika tak berhati-hati dan tak mengatasi mental mereka, Wolfsburg bisa mencuri poin dari kandang mereka.