Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg, Liga Jerman 15/01/2018

Borussia Dortmund vs Wolfsburg akan segera bertemu.
Borussia Dortmund vs Wolfsburg akan segera bertemu.

Jadwal Pertandingan Borussia Dortmund vs Wolfsburg. Liga Jerman. Tanggal: Senin, 15 Januari 2018. Kick off: 00.00 WIB. Tempat: Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund menyelesaikan tahun 2017 dengan dua kemenangan beruntun melawan Mainz dan Hoffenheim di Bundesliga di bawah pelatih baru, Peter Stoger. Dan pertandingan di kandang melawan Wolfsburg tampak merupakan peluang yang masuk akal untuk mempertahankan momentum tersebut pada awal tahun baru.

Dortmund kemungkinan akan tanpa duet Christian Pulisic dan Raphael Guerreiro untuk akhir pekan ini setelah keduanya cedera di kamp latihan Spanyol minggu lalu – sementara Marco Reus masih belum cukup bugar.

Bahkan tanpa bakat menyerang ini, kuartet Dortmund dengan Aubameyang, Kagawa, Yarmolenko dan Philipp harus bisa menyebabkan beberapa masalah bagi Wolfsburg, terutama dengan pelatih Martin Schmidt masih harus menemukan solusi atas potensi absennya John Brooks dan Jeffrey Bruma.

Mario Gomez juga melakukan perpindahan ke Stuttgart sesaat setelah pembukaan jendela transfer Januari, sehingga pinjaman Liverpool Divock Origi diharapkan memimpin barisan lini depan mereka.

Sementara tuan rumah tampil jauh lebih baik di bawah atasan baru mereka, masih ada beberapa alasan mengapa kami mendukung kedua tim mencetak gol akhir pekan ini. Dortmund mencetak gol untuk bersenang-senang di Signal Iduna Park, mengemas 23 gol dalam 8 pertandingan kandang di liga sejauh ini dan rata-rata hampir mengemas tiga gol per game di kandang sendiri!

Akan tetapi mereka juga tidak mampu menahan gempuran lawan juga, dengan Dortmund telah kebobolan 13 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga! Wolfsburg juga mencetak setidaknya satu gol dalam 76% pertandingan liga mereka, termasuk dua gol melawan Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen. So, laga ini menjanjikan kedua tim mencetak gol.

BVB telah memenangkan lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka melawan Wolfsburg, mencetak 18 gol – dan ini kebanyakan merupakan upaya pemain depan Pierre-Emerick Aubameyang. Ia memiliki tujuh gol dalam sembilan penampilan Bundesliga melawan mereka dan itu adalah rekor terbaik keduanya melawan klub mana pun, dan dengan 6 gol dalam enam penampilan terakhirnya di semua kompetisi, dia favorit untuk mencetak gol di sini. Prediksi Skor: Borussia Dortmund 4-1 Wolfsburg.

Head-to-head Borussia Dortmund vs Wolfsburg. Dortmund selalu menang dengan margin setidaknya tiga gol dalam 4 pertemuan terakhir, dan selalu menang dalam lima pertemuan terakhir kontra Wolfsburg.

Statistik Borussia Dortmund vs Wolfsburg:

  • Kedua tim telah mencetak gol dalam 75% laga kandang Dortmund dan 50% pertandingan tandang Wolfsburg sejauh musim ini.
  • Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan Bundesliga melawan Wolfsburg – dia hanya mencetak gol lebih banyak melawan Hamburg.
  • Wolfsburg kalah pada lima laga Bundesliga terakhir melawan Dortmund, dengan kebobolan 18 gol.
  • Dortmund kebobolan setidaknya satu gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Signal Iduna Park.

Berita Tim Borussia Dortmund. Borussia Dortmund masih tanpa beberapa pemain absen jangka panjang. Marcel Schmelzer absen karena cedera betis sementara Marco Reus kurang fit. Eric Durm, Christian Pulisic dan Raphael Guerreiro juga diragukan.

Berita Tim Wolfsburg. Wolfsburg memiliki beberapa kekhawatiran defensif dengan John Brooks dan Jeffrey Bruma absen.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan