Prediksi Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen Jadwal Piala DFB 16/12/2015

24

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen — Tuan rumah tentu ingin sesegera mungkin melupakan kekalahan memalukan 5-0 yang mereka derita akhir pekan lalu vs Bayer Leverkusen, saat menjamu Werder Bremen Rabu dinihari WIB di ajang DFB Pokal.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen — Tuan rumah tentu ingin sesegera mungkin melupakan kekalahan memalukan 5-0 yang mereka derita akhir pekan lalu vs Bayer Leverkusen, saat menjamu Werder Bremen Rabu dinihari WIB di ajang DFB Pokal.

Penampilan Monchengladbach saat kalah 5-0 itu sebenarnya tidak seburuk apa yang diperlihatkan skornya, tapi para pemain kemungkinan besar mengalami kelelahan setelah serangkan pekan penuh pertandingan penting di level Bundesliga dan Eropa.

Selang satu pekan saja setelah mengalahkan Bayern Munich 3-1, Monchengladbach malah kalah 5-0 vs Bayer Leverkusen. Sebagai akibatnya mereka menduduki urutan buncit di penyisihan grup Liga Champions dan gagal lolos, baik untuk 16 besar Liga Champions maupun 32 besar Liga Europa.

Sekarang fokus mereka kembali pada Piala DFB di mana mereka memiliki kesempatan yang sangat baik untuk lolos. Sebelum ini mereka sudah pernah berhadapan dengan Werder Bremen lima kali dalam kompetisi Piala DFB sebelumnya, dan memenangkan empat dari lima pertandingan itu.

Borussia Monchengladbach saat ini tak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang di semua jenis kompetisi. Mereka draw melawan Juventus dan menang melawan Sevilla di Liga Champions, draw melawan Ingolstadt dan menang melawan Schalke 04 serta Bayern Munich dalam lima laga kandang terakhir mereka.

 

Jika dihitung dari kompetisi piala musim lalu maka Monchengladbach tak terkalahkan dalam 14 pertandingan berurutan. Musim ini mereka menang 4-1 melawan St Pauli di putaran pertama kompetisi, dan kemudian mengalahkan Schalke 04 dengan 2-0 di babak selanjutnya.

Hal positif tentang Borussia Monchengladbach adalah bahwa mereka tidak memiliki pemain cedera atau terkena skorsing, tapi mungkin akan ada beberapa perubahan dalam susunan pemain. Mereka memiliki empat pemain di tim yang telah mencetak tiga atau lebih gol musim ini.

Sementara itu di kubu seberang Werder Bremen masih belum bisa keluar dari krisis yang mereka alami, dan saat ini mereka hanya beberapa poin di atas zona degradasi langsung di Bundesliga.

Akhir pekan lalu mereka sangat dekat dengan sebuah kemenangan melawan Cologne, tetapi akhirnya harus puas dengan hasil imbang. Mereka memimpin 1-0 dan kemudian memiliki hadiah penalti yang gagal diubah menjadi gol, sebelum akhirnya kebobolan gol balasan.

Pertandingan di DFB Pokal ini tidak terjadi dalam waktu yang tepat untuk Werder Bremen karena Bundesliga adalah prioritas utama mereka.

Akhir pekan depan mereka memiliki pertandingan tandang yang sangat penting terhadap sesama tim calon degradasi, Eintracht Frankfurt, di mana mereka harus mengambil tiga poin. Beberapa pemain mereka mungkin mendapatkan istirahat di pertandingan ini agar segar untuk pertandingan liga melawan Eintracht Frankfurt.

Werder Bremen sebenarnya nyaris gagal mencapai tahap kompetisi ini. Dalam babak pertama mereka berjuang dan menang setelah perpanjangan waktu dengan skor 2-0 melawan tim amatir Wurzburger Kickers, dan di babak kedua mereka mengalahkan Koln dengan skor tipis 1-0. Lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Piala DFB berakhir dengan kurang dari dua gol.

Dalam lima laga tandang mereka Werder Bremen menang dua kali, kalah tiga kali dan imbang sekali.

Prediksi Susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen:

Borussia Monchengladbach : Sommer, Wendt, Christensen, Jantschke, Dahoud, Xhaka, Stindl, Korb, Traore, Nordtveit, Drmic.

Werder Bremen : Wiedwald, Galvez, Garcia, Gebre Selassie, Vestergaard, Fritz, Bargfrede, Junuzovic, Bartels, Oztunali, Ujah, Pizarro.

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen:

Meskipun ada perlawanan tapi kemungkinan besar Bremen akan menyerah pada Monchengladbach. Harapkan skor 2-0 setidaknya bagi tuan rumah.