Prediksi Hamburg vs Bayer Leverkusen, 4 Februari 2017

Prediksi Hamburg vs Bayer Leverkusen – Hamburg akan coba ladeni Bayer Leverkusen pada 4 Februari 2017, bertempat di Imrech Arena.

Liga Jerman  - Prediksi Hamburg vs Bayer Leverkusen, 4 Februari 2017

Prediksi Hamburg vs Bayer Leverkusen – Hamburg akan coba ladeni Bayer Leverkusen pada 4 Februari 2017, bertempat di Imrech Arena.

Prediksi Hamburg vs Bayer Leverkusen. Dua tim terluka akan saling berebut obat penawar luka saat Hamburg akan menjamu Bayer Leverkusen di Imtech Arena, pekan ini.

Jadwal Pertandingan Hamburg vs Leverkusen. Bundesliga Jerman – pekan 19. Tanggal: Sabtu, 4 Februari 2014. Kick off: 02.30 WIB. Tempat: Imrech Arena.

Preview Hamburg vs Bayer Leverkusen

Bertandang ke markas Ingolstadt sebagai sesama tim zona merah, dengan performa dan peringkat yang lebih baik, Hamburg sebenarnya diharapkan setidaknya bisa mencuri satu poin. Namun sejak awal laga mereka seperti memang sudah pantas kalah setelah langsung tertinggal 2-0 hanya dalam 23 menit, dan teringgal 3-0 di awal babak kedua.

Gol Gotoku Sakai 63’ pun tak berarti banyak yang membuat mereka kini kalah 3 kali beruntun di laga tandang, dan kalah 3 kali dalam 6 laga terakhir mereka, dengan 3 kali menang. Namun dengan kekalahan itu, peluang Hamburg lolos dari zona merah semakin berat, dengan mereka kini berada di urutan ke-17, satu tingkat di atas dasar klasemen, dengan hanya 13 poin.

Leverkusen membuang peluang menang mereka atas Gladbach di Bay Arena. Sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat Jonathan Tah 31’ dan Javier Hernandez 34’, Leverkusen lengah di babak kedua dengan Lars Stindl dengan cepat menyamakan kedudukan lewat dua golnya 52’ dan 58’, sebelum akhirnya Raffael menghukum kelengahan tuan rumah lewat golnya di menit ke-71.

Ini membuat Leverkusen gagal memperbaiki peringkat mereka dan masih terdampar di urutan ke-9 klasemn dengan 24 poin. Semakin sulit untuk kembali ke persaingan tiket Eropa. Mereka pun sudah kalah 2 kali dalam 4 laga terakhir, dan aru menang 2 kali dalam 6 laga terakhir.

Head to head Hamburg vs Bayer Leverkusen

  • Imrech Arena bukan kandang yang benar-benar menakutkan bagi Leverkusen, dengan mereka menang 2 kali dan imbang 3 kali dari 8 kunjungan terakhir.
  • Sementara di total 10 pertemuan terakhir, Leverkusen lebih superior dengan mereka menang 6 kali dan kalah 2 kali saja dari Hamburg.

Prediksi Hamburg vs Bayer Leverkusen

Meski berada di zona merah, Hamburg akhir-akhir ini memiliki rekor baik saat berlaga di kandang sendiri. Ini membuat mereka memiliki peluang untuk mencuri poin dari tamunya Leverkusen.

Laverkusen memang memiliki materi pemain yang lebih baik, namun masalah inkonsistensi permainan menjadi masalah besar bagi mereka. Ini membuat mereka sulit ditebak musim ini, namun mereka tak diharapkan bisa menang di laga ini.