Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, 18 Februari 2017

5

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen – Hertha Berlin akan tatap raksasa Bayern Munchen pada 18 Februari 2017 di Olympiastadion.

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen. Jika melihat silklus hasil pertandingan Hertha Berlin, mereka akan kalah saat menjamu Bayern Munchen. Benarkah demikian?

Jadwal Pertandingan Hertha vs Bayern Munchen. Bundesliga Jerman – Pekan ke-21. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 21.30 WIB. Stadion: Olympiastadion.

Preview Hertha Berlin vs Bayern Munchen

Hertha Berlin kembali gagal meraih dua kemenangan beruntun, setelah di laga tandang ke markas Schalke mereka menyerah 2-0. Menariknya bahwa Hertha saat ini memiliki siklus sekali menang dan langsung kalah dua kali sebelum menang lagi, dan kemudian kalah dua kali lagi. Sebuah siklus yang terjadi sejak akhir tahun lalu. Hertha yang sempat di 3 besar pun harus melorot ke urutan ke-6 klasemen dengan 33 poin dari 20 putaran. Dan jika melihat siklus, bisa jadi mereka akan kalah lagi saat menjamu Bayern.

BACA JUGA  Borussia Dortmund Siap Jual Aubameyang, Dengan Syarat

Kekalahan memalukan Leipzig dari Hamburg sukses dimanfaatkan Bayern dengan kemenangan 2-0 atas Ingosltadt, dengan mereka menunjukkan mental juara mereka setelah kedua gol kemenangan dicetak di dua menit terakhir melalui Vidal dan Robben. Ini membuat raksasa Bavarians menjauh di klasemen dengan jarak 7 poin. Dan dengan baru saja meraih kemenangan penting atas Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Bayern akan semakin percaya diri di musim ini dan terutama jelang laga melawan Hertha di Olympiastadion.

Head to head Hertha Berlin vs Bayern Munchen

Hertha begitu inferior melawan Bayern Munchen, dengan mereka kalah beruntun di 11 pertemuan terakhir! Selain itu Hertha gagal mencetak gol ke gawang Neuer di 5 pertemuan terakhir.

BACA JUGA  Bayern Munchen Mulai Diserang Komentar Pedas Jose Mourinho

Kemenangan terakhir Hertha dipetik di tahun 2009 di Olympiastadion dengan skor 2-1 berkat brace bomber Andrei Voronin yang hanya bisa dibalas sekali oleh Bayern lewat gol stiker Jerman Miroslav Klose.

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen

Bayern Munchen tengah onfire! Selain mendominasi di Bundesliga, mereka juga tampil trengginas di UCL dan baru saja menghajar Arsenal dengan skor telak 5-1 di babak 16 besar Liga Champions.

Hasil ini akan memacu motivasi tinggi dari anak-anak the Bavarians dan mereka akan menghadapi laga melawan Hertha dengan motivasi tinggi untuk terus mendominasi di liga. Terlebih dengan rekor mentereng melawan Hertha, Bayern akan menjadi favorit untuk melanjutkan rekor apik mereka atas Hertha dan melanjutkan tren kemenangan.

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!