Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger Liga Jerman 1/10/2016

  • Prediksi Liga Jerman – Setelah menjalani dua laga tanpa kemenangan, Hertha Berlin berharap dapat kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Hamburger SV di Olympiastadion. Jadwal Pertandingan : Hertha Berlin vs Hamburger SV; Bundesliga Jerman – Tanggal: Sabtu, 1 Oktober, 2016, – Kick-Off pukul 20.30 WIB – Tempat: Olympiastadion, Berlin. Preview : Hertha Berlin memenangkan tiga […]

Hertha Berlin vs Hamburger SV

Prediksi Liga Jerman – Setelah menjalani dua laga tanpa kemenangan, Hertha Berlin berharap dapat kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Hamburger SV di Olympiastadion.

Jadwal Pertandingan : Hertha Berlin vs Hamburger SV; Bundesliga Jerman – Tanggal: Sabtu, 1 Oktober, 2016, – Kick-Off pukul 20.30 WIB – Tempat: Olympiastadion, Berlin.

Preview : Hertha Berlin memenangkan tiga pertandingan beruntun sebelum akhirnya menderita kekalahan di matchday 4 dari pimpinan klasemen Bayern Munich. Mereka kembali kehilangan poin penuh saat mereka ditahan imbang 3-3 oleh Eintracht Frankfurt di laga berikutnya. Kembali ke Olympiastadion untuk laga di matchday 6 melawan Hamburg, Berlin berkeyakinan memetik tiga poin karena mereka telah menang di dua pertandingan liga di kandang.

Hamburg masih tanpa kemenangan setelah enam pertandingan di musim ini. Saat ini Hamburger SV berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan hanya meraih satu poin dari hasil empat kalah dan sekali imbang. Tekanan pun memuncak pada pelatih Bruno Labbadia saat timnya harus berjuang di zona degradasi.

Hertha Berlin vs Hamburger : Head to head

Hertha Berlin telah meraih kemenangan di tiga pertemuan kandang terakhir melawan Hamburger SV tanpa kebobolan gol.

Hamburger menang di pertemuan terakhir melawan Hertha dengan selisih 3-0 pada Maret 2015. Ini adalah kemenangan pertama mereka setelah lima kekalahan beruntun melawan Berlin. Juga pertama kalinya mereka telah mencetak gol di 6 pertandingan.

Hertha Berlin vs Hamburger : Prediksi

Hertha Berlin memiliki catatan di kandang yang kuat di Bundesliga sejak musim lalu. Mereka hanya kalah tiga kali dalam 20 pertandingan di Olympiastadion sejak awal musim 2015/16. Mereka juga memiliki catatan yang tangguh melawan Hamburg, yang sedang flop musim ini. Hertha harus menang dan melihat kualitas dari skuad, ini bisa menjadi pertandingan yang nyaman bagi mereka.