Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen, Siap Beri Kejutan Lagi!

Sejumlah fakta menarik dari laga Hoffenheim vs Bayern Munchen yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Hoffenheim vs Bayern Munchen

Bayern Munchen akan menyambangi markas Hoffenheim dalam laga pekan ketiga Bundesliga Jerman musim 2017/2018 yang akan digelar di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, pada hari Sabtu (9/9/2017) malam pukul 23:30 WIB.

Tampil mengejutkan pada musim lalu, kini Hoffenheim siap bikin kejutan lagi pada musim ini. Mereka saat ini berada diperingkat keenam klasemen sementara dengan raihan empat poin dari dua laga. Di mana, pada laga sebelumnya hanya berakhir imbang 2-2 saat melawan Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, tim tamu langsung tancap gas dengan meraih dua kemenangan di dua laga pembuka musim ini. Mereka duduk diperingkat kedua karena kalah selisih gol dengan Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen.

Pada musim lalu, di luar dugaan Bayern Munchen belum mampu mengalahkan Hoffenheim di dua pertemuan di ajang Bundesliga. Bahkan, mereka harus takluk 1-0 saat bertandang ke markas Hoffenheim pada bulan April 2017.

Dengan catatan tersebut, kubu Hoffenheim siap membuat sulit kubu Bayern sekali lagi, apalagi mereka akan bermain di markas sendiri.

Sebelum laga ini dimulai, simak dahulu beberapa fakta menarik dari laga Hoffenheim vs Bayern Munchen seperti dilansir laman WhoScored:

  1. Hoffenheim tak terkalahkan dalam 18 laga kandang terakhir mereka di ajang Bundesliga.
  2. Bayern telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di ajang Bundesliga.
  3. Bayern tak terkalahkan dalam 18 dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Hoffenheim di semua kompetisi.
  4. Hoffenheim telah mencatatkan lima kali clean sheet dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di ajang Bundesliga.
  5. Bayern telah mencatatkan clean sheet lima kali dari tujuh laga tandang terakhir mereka di ajang Bundesliga.
  6. Bayern telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di ajang Bundesliga.
  7. Hoffenheim mengalahkan Bayern Munchen di kandang sendiri pada bulan April 2017, yang pada saat itu mereka menang dengan skor tipis 1-0.
Sepakbola.cc