Prediksi Ingolstadt vs Hoffenheim Liga Jerman 1/10/2016

  • Prediksi Liga Jerman – Duel antara Ingolstadt vs Hoffenheim di Audi Sportpark akan menjadi duel dua tim yang tengah memiliki performa yang kontras di lima laga sebelumnya. Jadwal Pertandingan : Ingolstadt vs Hoffenheim; Bundesliga Jerman – Tanggal: Sabtu, 1 Oktober, 2016, – Kick-Off: 20:30 WIB – Tempat: Audi Sportpark, Ingolstadt. Preview : Ingolstad berada dalam […]

Ingolstadt vs Hoffenheim

Prediksi Liga Jerman – Duel antara Ingolstadt vs Hoffenheim di Audi Sportpark akan menjadi duel dua tim yang tengah memiliki performa yang kontras di lima laga sebelumnya.

Jadwal Pertandingan : Ingolstadt vs Hoffenheim; Bundesliga Jerman – Tanggal: Sabtu, 1 Oktober, 2016, – Kick-Off: 20:30 WIB – Tempat: Audi Sportpark, Ingolstadt.

Preview : Ingolstad berada dalam performa yang buruk di mana mereka telah menelan lima kekalahan dalam lima laga mereka di Bundesliga. Lebih buruknya lagi, tiga dari lima kekalahan terjadi di kandang sendiri, dengan kakalahan terbaru diterima dari Frankfurt dengan skor 2-0. Sementara di laga terakhir mereka kalah dari tuan rumah Gladbach dengan skor yang sama,

Hoffenheim tak terkalahkan di liga setelah 5 pertandingan di musim baru. Namun bukan berarti performa mereka memuaskan sepenuhnya karena empat di antaranya hanya berakhir imbang. Akan tetapi satu-satunya kemenangan mereka petik di laga terakhir mereka yang bisa berarti dapat menambah kepercayaan diri mereka untuk mulai menargetkan tiga poin selanjutnya.

Ingolstadt vs Hoffenheim : Head to head

Mereka bermain imbang 1-1 di laga yang sama musim lalu di Audi Sportpark. Hoffenheim meraih kemenangan 2-1 di laga kandang pada April 2016, yang terbukti menjadi penting 3 poin dalam menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi dan turun ke Bundesliga II.

Hoffenheim tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir kompetitif terhadap Ingolstadt dengan 3 kemenangan dan 2 kali seri.

Ingolstadt vs Hoffenheim : Prediksi

Ingolstadt berada dalam keadaan menyedihkan karena mereka tanpa kemenangan dan bermodalkan lima kekalahan berturut-turut. Hoffenheim akan datang ke laga ini dengan penuh percaya diri mengingat mereka belum terkalahkan, dan di laga terakhir mereka sukses mendapatkan tambahan motivasi berkat kemenangan atas tim tangguh Schalke 2-1 di kandang.

Melihat performa terbaru kedua tim, Hoffenheim memiliki ketajaman di lini depan dan mereka bisa mencetak gol di laga ini, sementara lini depan tuan rumah sangat buruk dan memetik satu poin di laga ini sudah cukup bagus bagi mereka.