Prediksi Koln vs Wolfsburg, 4 Februari 2017

Prediksi Koln vs Wolfsburg – Kemenangan bisa mengantarkan Koln kembali ke empat besar, dan itu jadi motivasi mereka saat menjamu Wolfsburg, Sabtu.

Liga Jerman  - Prediksi Koln vs Wolfsburg, 4 Februari 2017

Prediksi Koln vs Wolfsburg – Kemenangan bisa mengantarkan Koln kembali ke empat besar, dan itu jadi motivasi mereka saat menjamu Wolfsburg, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Koln vs Wolfsburg. Bundesliga Jerman – pekan 19. Tanggal: Sabtu, 4 Februari 2014. Kick off: 21.30 WIB. Tempat: RheinEnergieStadion.

Preview Koln vs Wolfsburg

FC Koln memamerkan performa perkasa di kandang Darmstadt dengan mereka memetik kemenangan terbesar musim ini saat menggasak tuan rumah dengan skor sangat telak 6-1. Gol-gol dari brace Anthony Modeste, Milos Jojic, Artjoms Rudnevs dan bunuh diri Aytac Sulu membuat mereka kini berpeluang kembali ke zona liga Champions, dengan kini berada di urutan ke-7 klasemen, hanya 3 poin saja dari tim urutan ketiga Frankfurt dan 2 poin dengan tim urutan ke-4 Dortmund. Kemenangan ini juga melegakan bagi Koln untuk segera bangkit dan bertarung di papan atas, setelah sebelumnya tanpa kemenangan di 5 laga sebelumnya, dan 4 laga berakhir dengan hasil imbang beruntun.

Bermain di kandang sendiri dan sempat unggul cepat di menit ke-4 melalui Mario Gomez, Wolfsburg secara mengejutkan dipermalukan tamunya Augsburg dengan skor tipis 2-1 berkat gol Halil Altintop dan Dominik Kohr. Ini mengejutkan karena The Wolfs sedang dalam performa sangat baik sebelumnya dengan 3 kemenangan beruntun di liga, sementara Augsburg tanpa kemenangan di 2 laga sebelumnya. Dan sulitnya, bahwa kekalahan itu datang di saat yang tidak tepat karena mereka harus bertandang ke markas Koln, yang justru tengah membara dengan kemenangan terbesar musim ini 6-1 atas tuan rumah Darmstadt.

Head to head Koln vs Wolfsburg

4 pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang, termasuk di pertemuan pertama di kandang Wolfsburg yang berakhir tanpa gol.

Tapi dalam 4 laga sebelumnya, Wolfsburg selalu menang. Kemenangan terakhir Koln atas The Wolfs terjadi pada 2010 lalu saat mereka menang di Volkswagen Stadium, dengan skor 3-2.

Prediksi Koln vs Wolfsburg

FC Koln tengah dalam motivasi yang tinggi pasca memetik kemenangan terbesar musim ini atas Darmstadt 6-1. Ini membuat Wolfsburg harus ekstra hati-hati, mengingat performa mereka masih memprihatinkan sejauh ini.

Meski sempat bangkit di 3 laga terakhir dengan kemenangan, namun kekalahan dari Augsburg di kandang menunjukkan mereka belum benar-benar siap untuk segera beranjak dari papan bawah.

Maka tuan rumah adalah favorit kuat untuk menang di sini. Dan melihat performa lini depan mereka akhir-akhir ini, meski dalam 4 laga terakhir minim gol, di laga ini diharapkan akan menghasilkan setidaknya 2,5 gol.