Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04, Jadwal Liga Jerman, Sabtu 25/4

38

Jadwal Mainz 05 vs Schalke 04 di lanjutan Liga Jerman akan berlangsung hari Sabtu dinihari 25/4/2015 pukul 01.30 WIB dengan tim tamu berusaha kembali ke jalur kemenangan mereka di ajang Bundesliga.

Liga Jerman  - Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04, Jadwal Liga Jerman, Sabtu 25/4
Prediksi Mainz 05 vs Schalke 04, Jadwal Liga Jerman, 25/4/2015

Jadwal Mainz 05 vs Schalke 04 di lanjutan Liga Jerman akan berlangsung hari Sabtu dinihari 25/4/2015 pukul 01.30 WIB dengan tim tamu berusaha kembali ke jalur kemenangan mereka di ajang Bundesliga.

Tim asuhan Roberto Di Matteo ini telah berjuang untuk tampil baik dalam beberapa pekan terakhir setelah melakoni lima pertandingan tanpa kemenangan. Sementara itu, Mainz membutuhkan poin untuk meredakan kekhawatiran degradasi mereka.

Meski kalah hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, Mainz masih belum aman dari kemungkinan terseret ke dalam pertempuran di dasar klasemen.

Tim asuhan Martin Schmidt saat ini berada di posisi 11 dalam tabel, tetapi mereka hanya tujuh poin jauhnya dari zona playoff degradasi.

TABELLE BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.

Mereka juga masih memiliki lawan seperti Hamburger SV, Stuttgart dan Bayern Munich sampai akhir musim.

Schmidt akan tertarik untuk mengakhiri musim ini secara kuat setelah baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan klub. Pelatih Swiss itu mengambil alih tim pada bulan Februari menyusul pemecatan Kasper Hjulmand. Sejauh ini dia telah memenangkan tiga dari delapan pertandingan.

Kemenangan terakhir Mainz datang pada akhir pekan ketika mereka meraih kemenangan tipis 3-2 atas Freiburg. Shinji Okazaki mencetak dua gol di Schwarzwald-Stadion untuk membantu tim tamu pulang dengan tiga poin penting.

Okazaki adalah pencetak gol terbanyak klub musim ini setelah mencatatkan 12 gol di semua kompetisi. Namun, kesulitan untuk menemukan gol-gol lainnya menyebabkan tim terhuyung-huyung di atas zona degradasi.

Schalke telah mengalami beberapa minggu yang sulit di Bundesliga karena serangkaian laga tanpa kemenangan yang sudah berlangsung selama lima pertandingan.

Pasukan Roberto Di Matteo saat ini telah melorot ke posisi kelima dalam klasemen sejak Maret, menyebabkan mereka tertinggal 12 poin jauhnya dari zona Liga Champions.

Laga tandang terakhir mereka berakhir imbang 1-1 di Wolfsburg setelah gol dari Kevin De Bruyne membatalkan rencana kemenangan mengesankan di area Volkswagen.

Schalke membanggakan rekor defensif kelima terbaik di Bundesliga, hanya kebobolan 32 kali dalam 29 pertandingan sejauh ini. Mereka juga telah mencatatkan sembilan laga tanpa kebobolan.

Namun, itu adalah lini depan yang sulit, terutama di beberapa pertandingan terakhir. Mereka telah menemukan gol hanya sekali dalam empat pertandingan sebelumnya, sehingga mereka hanya mampu mengambil tiga poin dari kemungkinan 12.

Eric-Maxim Choupo-Moting dan Klaas-Jan Huntelaar tampil mengagumkan untuk tim selama musim ini, namun pasangan itu telah melihat pengaruh memudar mereka selama bulan lalu. Dengan harapan mereka mencapai Liga Champions telah berakhir, Schalke tidak akan ingin membiarkan satu tempat di Liga Europa luput dari tangan mereka selama beberapa minggu mendatang.

Schalke bisa menyambut kembali datangnya mantan striker Mainz Choupo-Moting setelah pemain internasional Kamerun itu absen di laga imbang tim vs Wolfsburg gara-gara sakit.

Matija Nastasic, Jan Kirchoff dan Christian Fuchs mungkin juga tersedia untuk tim tamu setelah menyelesaikan masa istirahat cederanya.

Christian Clemens telah pulih dari cedera pangkal paha bagi tim tuan rumah, sementara Niko Bungert dan Stefan Bell bisa kembali tampil setelah masalah betis dan punggung masing-masing.

Schalke tampil secara luar biasa saat menang 4-1 ketika belah pihak bertemu di laga kebalikannya musim ini di Veltins-Arena, dengan Klaas-Jan Huntelaar mencuri pertunjukan berkat hattricknya.

The Royals Blues memiliki rekor superior ketika datang ke pertemuan masa lalu secara keseluruhan, memenangkan sembilan pertandingan dibandingkan dengan lima kemenangan Mainz. Sementara itu, total empat laga imbang telah dimainkan di antara mereka.

Menyusul dari ketertinggalan dan berbalik menang atas Freiburg, Mainz akan yakin untuk mendapatkan hasil yang positif. Namun, keinginan Schalke untuk mengakhiri periode buruk mereka saat ini bisa saja membuat mereka meninggalkan Coface Arena dengan hasil tiga poin penuh. Tim tamu tampil buruk selama beberapa minggu terakhir, namun mereka masih memiliki bakat yang cukup dalam skuad mereka untuk melihat mereka menang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Mainz:
Karius; Brosinski, Noveski, Diaz, Joo-Ho Park; Geis, Baumgartlinger; Jairo Samperio, Malli, Bengtsson; Okazaki

Schalke:
Fahrmann; Fuchs, Matip, Howedes, Kolasinac; Aogo, Neustadter; Farfan, Sane, Meyer; Huntelaar