Prediksi Mainz 05 vs Werder Bremen, 18 Februari 2017

18

Prediksi Mainz 05 vs Werder Bremen – Mainz 05 akan tatap mata Werder Bremen pada 18 Februari 2017, bertempat di Cocafe Arena.

Prediksi Mainz 05 vs Werder Bremen, 18 Februari 2017 - berita Liga Jerman

Prediksi Mainz 05 vs Werder Bremen – Mainz 05 akan tatap mata Werder Bremen pada 18 Februari 2017, bertempat di Cocafe Arena.

Prediksi Mainz 05 vs Werder Bremen. Setelah kembali ke jalur kemenangan, Mainz akan berambisi melanjutkannya saat akan menjamu tim dalam tren buruk Werder Bremen di Cocafe Arena, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Mainz vs Bremen. Bundesliga Jerman – Pekan ke-21. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 21.30 WIB. Stadion: Cocafe Arena.

Preview Mainz 05 vs Werder Bremen

Mainz mengakhiri laga tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan kandang atas Augsburg dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Oztunali dan Sampeno. Sebelumnya Mainz telah tanpa kemenangan di 4 laga, dan hanya meraih total 2 kemenangan dalam 8 laga terakhir, dengan 4 kekalahan. Bukan hasil yang bagus yang membuat Mainz terlempar dari sepuluh besar dan kini berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan 25 poin dari 20 putaran.

Sayang sekali bahwa keterpurukan Bremen terus berlanjut bahkan ketika bermain di kandang sendiri. Menjamu Gladbach, Bremen menyerah oleh gol cepat Thorgan Hazard yang menjadikan kekalahan kelima beruntun Bremen di liga. Hasil itu membuat Bremen kini turun ke zona merah dan hanya meraih 16 poin dari 16 putaran, tertinggal 3 angka dari mantan tim zona merah Hamburg.

Head to head Mainz 05 vs Werder Bremen 

Dua gol di 3 menit terakhir dari Yanus Malli dan Pablo Blasis mengantarkan Mainz menang 1-2 di Weserstadion di pertemuan pertama keduanya musim ini.

Namun menariknya di dua laga kandang terakhir Mainz selalu kalah dari Bremen dengan skor masing-masing 2-1 dan 3-1.

Bremen juga unggul secara total head to head dengan 10 kemenangan untuk Bremen dan 6 untuk Mainz, dengan 5 laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi Mainz 05 vs Werder Bremen

Mainz akhirnya mengakhiri 4 laga tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 2-0 atas Augsburg di pekan lalu. Ini akan memicu motivasi tinggi mereka untuk melanjutkan kemenangan saat menjamu Bremen.

Beruntung bagi mereka bahwa Bremen tengah dalam performa yang sangat buruk yang memaksa mereka kini melorot ke zona merah dan akan menjadi modal buruk untuk melawat ke kandang Mainz, yang cukup baik rekor kandang mereka di musim ini.

So, Mainz merupakan favorit di laga ini dan mereka diharapkan menang meski dengan skor tipis.