Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Berharap Pada Quaison dan Muto

Mainz vs Bayern Munchen akan segera terjadi di laga Liga Jerman.
Mainz vs Bayern Munchen akan segera terjadi di laga Liga Jerman.

Mainz vs Bayern Munchen akan terjadi pada pekan ke-21 Liga Jerman di Coface Arena, Sabtu (3/2) malam pukul 21:30 WIB.

Bayern Munchen unggul jauh di puncak klasemen Bundesliga. Selisih mereka saat ini dengan urutan kedua sudah mencapai 16 poin.

Nanti malam Bayern Munchen berniat untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka saat tandang ke Mainz yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi.

Mainz finis pada musim lalu di atas zona degradasi dan tampaknya tidak membuat kemajuan musim ini, karena di situlah mereka saat ini berada. Jika mereka sampai kehilangan top skor Yoshinori Muto karena cedera jangka panjang maka harapan mereka untuk bertahan di Bundesliga akan sangat terancam.

Pada bulan September Bayern menjamu Mainz dalam pertemuan liga pertama musim ini, saat sang mereka dominan selama 90 menit. Thomas Muller mencetak skor di menit 11 dan pemain sayap veteran Arjen Robben berhasil membuat skor menjadi 2-0 sebelum turun minum.

Advertisement

Mesin gol Die Roten asal Polandia Robert Lewandowski menjadi bintang di babak kedua, dengan mencetak dua gol untuk membuat Bayern menang 4-0 atas Mainz.

Menuju pertemuan Sabtu malam ini, tidak mengherankan jika Bayern dengan enam kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka difavoritkan jadi pemenang.

Mainz telah meraih dua kemenangan, satu kali seri, dan tiga kekalahan dalam enam laga terakhir mereka dan harus bermain sebaik mungkin jika mereka setidaknya ingin mengambil satu poin pada laga nanti.

Bayern telah meraih empat kemenangan melawan Mainz dalam tujuh laga terakhir mereka, dan 4 dari 7 pertandingan tersebut, kedua tim berhasil mencetak gol.

Muto telah mencetak enam gol Bundesliga musim ini untuk tuan rumah, dengan tiga gol ia ciptakan pada tiga pertandingan terakhirnya. Sang penyerang sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini.

Lewandowski terus membuktikan ketajamannya untuk Bayern dengan 18 gol liga musim ini, 7 di antaranya dicetak dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Kami yakin Bayern akan memenangkan pertandingan ini dan kedua tim akan mencetak gol, karena tim tamu gagal menjaga gawang agar tak kebobolan akhir-akhir ini namun selalu berhasil meraih kemenangan. Prediksi Skor: Mainz 2-4 Bayern Munchen.

Head-to-head Mainz vs Bayern Munchen. Dua klub ini telah bertemu 25 kali sebelumnya, dan Munchen mencatakan 18 kemenangan, 3 seri, dan 4 kali kalah.

Statistik Pertandingan Mainz vs Bayern Munchen:

  • Bayern memenangkan 5 dari 7 laga terakhir mereka melawan Mainz.
  • Sebanyak 4 dari 7 H2H keduanya berakhir dengan kedua tim mencetak gol.
  • Bayern telah memenangkan 9 laga terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Lewandowski mencetak 7 gol dalam 10 laga terakhirnya untuk Bayern.
  • Muto telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Mainz.

Berita Tim Mainz. Kiper veteran Adler absen karena cedera, sementara Levin Oztunali, Viktor Fischer, dan Kenan Kodro diragukan akan tampil karena masalah kebugaran.

Berita Tim Bayern Munchen. Manuel Neuer absen dengan cedera jangka panjang, sementara Mats Hummels dan Thiago Alcantara tidak tampil pada kemenangan atas Hoffenheim akhir pekan lalu dan diperkirakan tidak akan bermain melawan Mainz.