Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt, 1 April 2017

Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt – RB Leipzig vs Darmstadt dijadwalkan pada tanggal 1 April 2017, bertempat di Red Bull Arena.

Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt – RB Leipzig vs Darmstadt dijadwalkan pada tanggal 1 April 2017, bertempat di Red Bull Arena.

Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt, 1 April 2017. Menyerah mengejar gelar, RB Leipzig kini memiliki tugas mempertahankan posisi dua besar mereka dan harus memetik angka penuh atas tamunya Darmstadt, Sabtu.

Jadwal Pertandingan RB Leipzig vs Darmstadt . Bundesliga Jerman. Tanggal: Sabtu, 1 April 2017. Kick off : 20.30 WIB. Tempat: Red Bull Arena, Leipzig.

Preview RB Leipzig vs Darmstadt

RB Leipzig masih memukau banyak bagaimana mereka berada di tempat ke-2 di Bundesliga dan pilihan bagi mereka sekarang adalah untuk bertahan di dua besar dan lolos otomatis Liga Champions. Mereka tidak akan memenangkan liga karena Bayern Munich telah menjauh hingga 13 poin, nyaris mustahil mengharapkan raksasa Bavarians bisa terpeleset di banyak laga di sisa musim ini.

Namun lolos otomatis ke Liga Champions berada di bawah ancaman kini akibat beberapa hasil buruk mereka akhir-akhir ini, setelah Borussia Dortmund dan Hoffenheim kini hanya 4 poin di belakang Leipzig. Leipzih kini tanpa kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir mereka dan telah kalah di dua laga terakhir mereka.

Mungkin ada 27 poin tersisa, tapi Darmstadt tampaknya akan terdegradasi musim ini dari Bundesliga. Mereka saat ini di urutan terendah dan 14 poin dari zona aman. Dengan 47 gol yang bersarang ke gawang, mereka telah menjadi tim dengan kebobolan paling banyak di liga dan hanya menang 4 kali musim ini.

Head to head RB Leipzig vs Darmstadt

Kedua tim telah bertemu satu sama lain hanya lima kali dengan Leipzig mengklaim 4 kali menang dan Darmstadt 1 kali menag. Empat dari pertandingan ini berakhir dengan kurang dari 3 gol.

Prediksi RB Leipzig vs Darmstadt

Kami memiliki sedikit pilihan selain untuk memilih kemenangan bagi tim tuan rumah pada kesempatan ini dengan Darmstadt memiliki rekor 100% kalah di laga tandang musim ini.

Penyerang muda Leipzig Timo Werner bisa menjadi pilihan populer untuk mencetak gol di sini setiap waktu. Tapi dia absen untuk pertandingan ini karena cedera paha. Oleh karena itu, Emil Forsberg akan menjadi andalan untuk membobol gawang Darmstadt.

Bomber Swedia itu dalam performa meyakinkan untuk tim nasional di kualifikasi Piala Dunia melawan Belarus pekan lalu dengan mencetak dua gol.

Skor : Leipzig 3-0 Darmstadt

Sepakbola.cc