Prediksi Schalke 04 vs Bayern Munchen Jadwal Liga Jerman 22/11/2015

  • Schalke yang kini berada di urutan No 5 klasemen Bundesliga akan menjamu Bayern Munchen nanti malam, Minggu dinihari pukul 00.30 WIB. Mereka kini sudah ketinggalan 14 poin jauhnya dari sang pemuncak klasemen, tapi target mereka tentu bukan merebut gelar juara, melainkan mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Schalke o4 vs Bayern Munchen , Prediksi , Jadwal , Liga Jerman , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Berita Bola Terkini

Schalke yang kini berada di urutan No 5 klasemen Bundesliga akan menjamu Bayern Munchen nanti malam, Minggu dinihari pukul 00.30 WIB. Mereka kini sudah ketinggalan 14 poin jauhnya dari sang pemuncak klasemen, tapi target mereka tentu bukan merebut gelar juara, melainkan mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Prediksi Schalke 04

Bentuk terbaru Schalke 04 sedang menukik, dan saat ini mereka sudah melakoni tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. Mereka draw melawan Ingolstadt, dan kalah melawan Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund di tiga pertandingan terakhir Bundesliga mereka.

Schalke 04 hanya kalah melawan Koln di kandang musim ini. Mereka memenangkan tiga pertandingan dan dua kali imbang dalam enam pertandingan kandang mereka.

Schalke 04 menunjukkan penampilan yang solid sejauh ini, tapi yang sedikit mengkhawatirkan adalah cara mereka bertahan yang ceroboh. Mereka kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing lima laga terakhir Bundesliga mereka.

Gelandang serang Leroy Sane membuat assist ketiganya dalam pertandingan terakhir melawan Borussia Dortmund, dan dia juga mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Schalke musim ini dengan empat gol.

Prediksi Bayern Munchen

Bayern Munchen menghabisi Vfb Stuttgart dengan skor 4-0 dalam pertandingan Bundesliga terakhir, dan kemenangan itu terjadi usai kemenangan 5-1 mereka vs Arsenal di ajang Liga Champions.

Bayern Munchen berhasil memenangkan game demi game dengan mudah dan mereka masih belum terkalahkan musim ini. Hanya Eintracht Frankfurt yang berhasil menjaga diri mereka terkalahkan melawan Bayern beberapa minggu yang lalu.

Bayern Munchen mencetak banyak gol dalam pertandingan musim ini, dengan sepuluh dari 12 permainan mereka berakhir dengan lebih dari tiga gol.

Robert Lewandowski dan Thomas Muller, keduanya sedang dalam bentuk fantastis musim ini. Mereka berdua mencetak 25 dari total 37 gol Bayern Munchen sejauh ini.

Data Pertandingan Schalke 04 vs Bayern Munchen

  • Kemenangan terakhir Schalke 04 atas Bayern di ajang Bundesliga terjadi pada bulan Desember 2010 (2-0).
  • Schalke belum pernah menang dalam sembilan pertemuan liga berikutnya setelah itu dan hanya berhasil mencetak gol dalam empat dari bentrokan mereka berikutnya. Sebaliknya Bayern Munchen telah menjaringkan 25 gol selama periode waktu itu.
  • Pep Guardiola telah menghadapi Schalke 04 sebanyak empat kali di liga dan hanya mencatat dua kemenangan. Ia gagal untuk mengalahkan mereka di musim 2014/15 (D2) dan belum pergi melalui tiga pertandingan Bundesliga tanpa kemenangan melawan tim tertentu.
  • Catatan Bayern yang mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan adalah rekor baru. Mereka juga telah mencatatkan rekor baru selisih gol (33) pada tahap ini.
  • Schalke tanpa kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi (D3, L3). Mereka hanya memperoleh empat poin dari lima pertandingan terakhir di divisi teratas Liga Jerman (W1, D1, L3).
  • Andre Breitenreiter telah menghadapi Bayern pada dua kesempatan sebagai seorang manajer. Ketika menangani Paderborn, ia kalah dua kali untuk Bayern di musim 2014/15, gagal untuk mencetak gol dan kebobolan 10 kali dalam proses. Namun, ia menahbiskan penampilan pertamanya sebagai pemain di divisi ini dengan menjaringkan gol terhadap Bayern untuk klubnya Hamburg SV pada September 1994 (1-1).
  • Robert Lewandowski telah mencetak 14 gol liga musim ini (sama tinggi bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang). Pemain terakhir yang mencetak gol sebanyak itu setelah 12 pertandingan adalah pemain Dortmund Manfred Burgsmüller di musim 1980-1981.
  • Thomas Müller hanya selisih dua gol saja dari catatan Bundesliga terbaiknya untuk satu musim (13, terakhir dicapai pada musim 2014/15). Sebanyak 11 gol yang telah ia masukkan istilah ini merupakan yang terbaik sebelum musim dingin. Dia sebelumnya tak pernah mengantongi lebih dari sembilan gol sebelum pergantian tahun.
  • Kemitraan Lewandowski (14) dan Müller (11) telah menghasilkan 25 gol dari 12 laga pertama dan karena itu telah menyamai rekor Peter Meyer dan Herbert Laumen (keduanya Borussia Moenchengladbach) yang juga menjaringkan 25 gol gabungan pada tahap ini 48 tahun lalu.

Berita Tim Schalke 04 vs Bayern Munchen

Bayern tidak akan diperkuat gelandang Thiago Alcantara, yang mengalami cedera lutut saat kemenangan 2-0 pada laga persahabatan Spanyol atas Inggris dan diharapkan akan absen selama empat minggu. Dia bergabung bersama Franck Ribery (pergelangan kaki), Mario Gotze (hamstring) dan Juan Bernat (pangkal paha) di ruang perawatan.

Sementara itu pelatih Schalke Andre Breitenreiter menyambut 10 pemain internasional kembali ke skuadnya tanpa masalah cedera baru, tapi ia tidak akan dapat memanggil gelandang Johannes Geis, yang diskors untuk kunjungan Bayern.

Prediksi Schalke 04 vs Bayern Munchen Susunan Pemain:

Schalke (4-4-2): Fahrmann; Caicara, Neustadter, Matip, Aogo; Di Santo, Goretzka, Kolasinac, Meyer; Sane, Huntelaar

Bayern Munchen (3-4-2-1): Neuer; Rafinha, Boateng, Alaba; Robben, Kimmich, Vidal, Coman; Müller, Costa; Lewandowski

Prediksi Schalke 04 vs Bayern Munchen Skor Akhir :

Bayern memiliki catatan head-to-head yang dominan melawan Schalke 04 dengan 45 kali menang, 27 imbang dan 18 kekalahan. Namun, Schalke 04 tetap tak terkalahkan di dua duel terakhir mereka melawan Bayern Munich, draw dengan 1-1.

Bayern Munich adalah favorit besar untuk menang di sini, meski tidak meyakinkan. Jika Bayern tidak berhasil menang dengan skor 1-2 maka skor akhir akan berkisar pada 1-1 atau 2-2.