Prediksi Schalke 04 vs Werder Bremen, 3 Februari 2018

Schalke 04 akan kedatangan Werder Bremen di partai lanjutan Bundesliga yang akan digelar di Veltins-Arena, Sabtu (3/2) malam WIB.
Schalke 04 akan kedatangan Werder Bremen di partai lanjutan Bundesliga yang akan digelar di Veltins-Arena, Sabtu (3/2) malam WIB.

Schalke 04 menjamu Werder Bremen pada pekan ke-21 Liga Jerman di Veltins-Arena, Sabtu (3/2) malam pukul 21:30 WIB.

Schalke berhasil akhiri tiga laga tanpa kemenangan di akhir pekan kemarin, setelah kalahkan VfB Stuttgart dua gol tanpa balas di Mercedes-Benz Arena. Hasil kemenangan itu telah membawa mereka ke posisi tiga besar klasemen sementara Bundesliga, dengan koleksi 34 poin dari 20 pertandingan.

Pada laga akhir pekan ini, Schalke siap lanjutkan penampilan tersebut saat menjamu Werder Bremen yang terancam degradasi. Bremen telah jalani lima laga tanpa satupun kemenangan, dengan kebobolan delapan gol dan hanya mencetak lima gol saja.

Rangkaian hasil buruk itu membuat Werder Bremen semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi. Sebenarnya, Bremen hanya berjarak tiga poin saja dari Mainz yang menempati batas akhir zona aman. Namun, tandang ke markas Schalke pada laga akhir pekan ini membuat peluang mereka untuk mendapat poin akan sulit.

Advertisement

Pasalnya, Schalke belum pernah kalah dalam enam laga beruntun di ajang liga. Hasil itu jadikan Schalke semakin percaya diri saat hadapi Bremen akhir pekan ini. Selain itu, mereka baru sekali menang dalam lima tandang terakhir mereka di Bundesliga. Prediksi Skor: Schalke 2-0 Werder Bremen.

Head-to-head Schalke vs Werder Bremen

Schalke unggul atas Bremen dalam H2H dengan catatan 46 kemenangan, 22 seri dan 41 kekalahan.

Statistik Pertandingan Schalke vs Werder Bremen

  • Schalke menang empat kali dalam tujuh laga terakhir mereka melawan Werder Bremen.
  • Tiga dari enam laga terakhir Schalke berujung di atas 2,5 gol.
  • Tiga dari enam laga terakhir Werder Bremen usai kurang dari 2,5 gol.
  • Pencetak gol terbanyak Schalke di liga adalah Burgstaller dengan tujuh gol, namun pemain Austria itu kini jalani lima pertandingan tanpa bisa mencetak gol.
  • Kruse merupakan top skor untuk Werder Bremen dengan empat gol di Bundesliga, namun belum mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Berita Tim Schalke vs Werder Bremen

Pablo Ínsua belum tampil sejak transfer musim panasnya dari Leganes dan masih cedera. Sementara Burgstaller dan Embolo keduanya berada di bangku cadangan pada akhir pekan, serta bisa tampil untuk melawan Werder Bremen.

Sane tetap cedera, sementara Fin Bartels Bartels masih belum pulih dan tidak akan fit pada waktunya untuk perjalanan ke Schalke.