Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Jadwal Liga Jerman, 14/3/2015

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, jadwal Liga Jerman: Laga akan berlangsung Sabtu 14/3/2015 malam WIB, dengan sang pemimpin klasemen […]

Barcelona secara sensasional menyatakan bersedia membayar klausul pelepasan 72 juta poundsterling bintang Real Madrid, Marco Asensio.
Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Jadwal Liga Jerman, 14/3/2015
Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Jadwal Liga Jerman, 14/3/2015

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, jadwal Liga Jerman: Laga akan berlangsung Sabtu 14/3/2015 malam WIB, dengan sang pemimpin klasemen mengincar kemenangan keenam berturut-turut di ajang liga.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen: Tim asuhan Pep Guardiola seharusnya datang ke pertandingan tandang ini dengan penuh keyakinan setelah menang dengan rekor 7-0 atas Shakhtar Donetsk di ajang 16 besar Liga Champions tengah pekan ini dan memastikan tempat mereka di babak perempat final.

Juara bertahan memiliki keunggulan 11 poin di puncak klasemen, setelah kalah hanya sekali di liga musim ini, dan telah mencetak 27 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Arjen Robben dan Franck Ribery akan absen pada pertandingan setelah keduanya ditarik keluar dari menit-menit awal kemenangan atas Shakhtar dengan masing-masing mengalami saraf terjepit dan keseleo pergelangan kaki.

Xabi Alonso, yang diskors dari tugas Eropa pada hari Rabu, juga akan absen, karena ia mengambil kartu kuning kelimanya musim ini saat terakhir kali tampil.

Kapten klub Philipp Lahm telah kembali berlatih bersama anggota tim setelah absen empat bulan karena mengalami patah pergelangan kaki, namun Guardiola telah menegaskan bahwa bek ini tidak akan terburu-buru kembali beraksi di tim pertama, sehingga tidak diharapkan untuk tampil akhir pekan ini.

Sementara itu, Bremen akan berharap untuk mempertahankan performa kuat mereka akhir-akhir ini guna menjaga harapan mereka bermain untuk bermain di Eropa musim depan tetap hidup.

Tuan rumah akhir pekan ini duduk di posisi kedelapan dalam klasemen, dengan selisih lima poin dari urutan keenam, Augsburg.

KLASEMEN BUNDESLIGA JERMAN

Latest football information here. Now getting data from information source.

Pasukan Viktor Skrypnyk ini baru kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Jerman, dengan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan, termasuk saat pekan lalu menang 1-0 atas Freiburg.

Levent Aycicek bisa saja kembali dari absen 10 hari karena cedera lutut setelah datang melalui pelatihan tanpa tanda-tanda kemunduran pada Rabu, tapi Alejandro Galvez diharapkan untuk kembali berhalangan saat ia kembali ke kebugaran setelah sebulan mengalami masalah kaki.

Bremen akan berharap untuk menghindari terulangnya pertemuan mereka vs Bayern pada bulan Oktober, ketika juara meraih kemenangan 6-0 di Allianz Arena.

Werder Bremen:

Performa di Bundesliga: WWWDLW
Performa di semua kompetisi: WWDLLW

Kemungkinan awal lineup: Wolf, Garcia, Vestergaard, Prodl, Selassie, Fritz, Oztunali, Aycicek, Bargfrede, Di Santo, Bartels

Bayern Munich:

Performa di Bundesliga: DWWWWW
Performa di semua kompetisi: DWWWWW

Kemungkinan awal lineup: Neuer, Dante, Boateng, Badstuber, Schweinsteiger, Rafinha, Bernat, Rode, Alaba, Gotze, Muller

Sepakbola.cc