Presiden Bayern Lebih Baik dari Presiden Real Madrid! Ini Alasannya …

16

Berita Bola – Carlo Ancelotti percaya Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer memiliki pemahaman yang lebih baik soal sepak bola dari presiden dan rekannya di Real Madrid, Florentino Perez. Mantan pelatih Real Madrid itu menilai pemahaman Beckenbauer di dalam sepak bola lebih unttuk karena fakta bahwa ia juga pernah menjadi pemain. Ancelotti menggantikan Pep Guardiola […]

Liga Jerman  - Presiden Bayern Lebih Baik dari Presiden Real Madrid! Ini Alasannya ...

Berita Bola – Carlo Ancelotti percaya Presiden kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer memiliki pemahaman yang lebih baik soal sepak bola dari presiden dan rekannya di Real Madrid, Florentino Perez.

Mantan pelatih Real Madrid itu menilai pemahaman Beckenbauer di dalam sepak bola lebih unttuk karena fakta bahwa ia juga pernah menjadi pemain.

Ancelotti menggantikan Pep Guardiola di Allianz Arena di musim panas lalu setelah memutuskan menganggur selama setahun sejak dia keluar dari Real Madrid pada akhir musim 2014-15.

Pelatih Italia itu adalah tokoh populer di Santiago Bernabeu dan presiden Madrid Perez menerima banyak kritik karena memecatnya setelah dua musim menjadi pelatih di Madrid, dan bahkan mempersembahka Liga Champions di musim pertamanya.

Ancelotti ditanya tentang perbedaan antara Madrid dan Bayern, dan menyatakan bahwa Beckenbauer mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik dari perannya sebagai pelatih kepala.

“Apa perbedaan antara Bayern dan Real Madrid? Mereka sangat mirip sebagai klub, mungkin perbedaan antara mereka adalah bahwa yang satu memiliki modal sebagai mantan pemain sepak bola dan dia mengerti apa yang terjadi dengan lebih baik,” Ancelotti kepada L’Equipe.

“Di Madrid, ada banyak tekanan eksternal, TV, radio, surat kabar , dengan di Jerman ada perasaan yang berbeda di klub.”

Bayern baru saja memetik kemenangan 3-0 atas Hertha Berlin yang membuat rekor 100% kemenangan mereka berlanjut di awal musim ini dan nyaman di singgasana klasemen sementara Bundesliga.