Pulisic Akui Fans Berat Man United dan … Justin Bieber

Berita Bola – Pemain Borussia Dortmund Christian Pulisic mengaku dirinya seorang fans Manchester United, meski sempat akan merapat ke Anfield musim panas kemarin. Christian Pulisic sempat disebut-sebut akan bermain di Liverpool FC pada jendela bursa transfer musim panas kemarin, meski dirinya mengaku fans Manchester United. Pesepakbola berusia 17 tahun yang juga fans Justin Bieber itu […]

Christian Pulisic Borussia Dormund

Berita Bola – Pemain Borussia Dortmund Christian Pulisic mengaku dirinya seorang fans Manchester United, meski sempat akan merapat ke Anfield musim panas kemarin.

Christian Pulisic sempat disebut-sebut akan bermain di Liverpool FC pada jendela bursa transfer musim panas kemarin, meski dirinya mengaku fans Manchester United.

Pesepakbola berusia 17 tahun yang juga fans Justin Bieber itu digadang-gadangkan sebagai pemain muda berbakat dan mendapatkan perhatian dari LFC.

Namun demikian, Pulisic memberikan isyarat kepada United agar memboyong dirinya suatu saat nanti karena ia mengidolakan klub asal Manchester tersebut.

“Saya merupakan suporter Manchester United ketika saya masih muda,” ujarnya seperti dikutip dari ESPN.

“Saya suka menonton permainan Wayne Rooney. Namun saya enggan berkata bahwa kami mempunyai permainan yang sama.”

“Saya rasa semangat Rooney tidak bisa anda lihat di banyak pesepakbola. Itu sebabnya saya menyukai dia.”

Di Dortmund, pesepakbola asal Amerika Serikat itu harus bersaing dengan nama-nama besar yang didatangkan pada jendela transfer musim panas kemarin, seperti Andre Schurrle, Mario Gotze, Emre Mor dan Ousmane Dembele.

Namun demikian, pencetak gol termuda di Liga Jerman pada musim lalu itu tidak merasa khawatir dengan kebijakan transfer BVB dan mengungkapkan kepercayaan dirinya.

“Saya tidak melihat mereka (pemain-pemain baru) itu berbeda dengan pemain lainnya atas apa yang telah mereka raih.”

“Saya rasa pelatih pun tidak melakukan penilaian seperti itu juga. Pelatih melihat kami saat berlatih dan performa kami saat itu.”

“Ada banyak pemain hebat yang datang di posisi yang sama (dengan saya),” tambahnya.

Ditanya soal ulang tahunnya yang akan jatuh pada 18 september, Pulisic mengaku ingin menonton konser Justin Bieber.

“Saya masih mengusahakan tiket konser Justin Bieber. Selain itu, saya masih berlatih seperti biasa.”

“Saya rasa rekan-rekan tim kerap mengejek saya karena fans Bieber. Namun semua orang menyukai Bieber,” ujarnya.

Christian Pulisic merupakan pemain muda yang bakatnya terendus Dortmund kala membela tim nasional junior Amerika Serikat dan sempat membela timnas level senior sebagai debutan.

Sepakbola.cc